Jeweluxe Festival of Jewellery & Timepieces Debut di Jakarta Mulai Hari Ini

Festival perhiasan dan jam bertajuk Jeweluxe Festival of Jewellery & Timepieces yang untuk pertama kali debut di Indonesia melalui showcase di Grand Ballroom Grand Hyatt Jakarta mulai tanggal Selasa (5/11/2019) hingga Kamis (7/11/2019) mendatang.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 05 November 2019  |  21:32 WIB
Jeweluxe Festival of Jewellery & Timepieces Debut di Jakarta Mulai Hari Ini
Contoh perhiasaan di gerai Passion Prive, Jeweluxe Festival of Jewellery & Timepieces di Grand Hyatt, Jakarta Pusat - Bisnis.com - Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA - Festival perhiasan dan jam bertajuk Jeweluxe Festival of Jewellery & Timepieces yang untuk pertama kali debut di Indonesia melalui showcase di Grand Ballroom Grand Hyatt Jakarta mulai tanggal Selasa (5/11/2019) hingga Kamis (7/11/2019) mendatang. 

Bekerjasama dengan brand perhiasaan ternama Passion Prive dari Indonesia, festival perhiasan ini menampilkan 7 brand outlet perhiasan dengan reputasi terbaik dari seluruh dunia.

Passion Prive merupakan satu-satunya brand perhiasan asal Indonesia yang bergabung bersama lainnya, mengingat brand ini menampilkan berbagai tipe perhiasaan yang klasik, modern dan abstrak sehingga sudah sangat terkenal bagi pencinta perhiasaan di seluruh Indonesia. 

Selain Passion Prive, brand Mouawad, Caratell, Infiniti Jewels, Oro D'Italia, Butani, Shelly by Dynasty dari berbagai negara termasuk Amerika Serikat, Italia, Singapura dan Hongkong. 

"Kami punya dukungan penuh dari klien dari Indonesia. Indonesia juga adalah negara dengan masyarakat yang sangat menghargai seni. Jadi, Indonesia adalah pasar yang sangat menarik bagi kami," ujar Nelson Lee, Co Founder dari Jeweluxe ditemui di Grand Hyatt, Jakarta Pusat pada Selasa (5/10/2019). 

Event yang juga berlangsung di Singapura ini menampilkan 80 brand dengan banyak perhiasan dari material permata, mutiara, dan batu-batuan eksklusif dari beberapa desainer perhiasaan ternama dunia. 

"Saya sangat bangga karena saya mewakili Indonesia. Mereka akan melihat bahwa produk indonesia tidak kalah dari produk luar. Makanya saat saya diajak kolaborasi dengan Jeweluxe dari Singapura, saya sangat welcome," ujar Airyn Tanu, COO Passion Prive. 

Dibuka mulai hari ini hingga Kamis mendatang, publik dapat mengunjungi festival perhiasaan Jeweluxe Festival of Jewellery & Timepieces hingga mendapatkan penawaran menarik mulai dari pukul 11 siang hingga 9 malam. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
perhiasan

Editor : Ajijah
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top