Kesitimewaan Berburu Fesyen Branded Preloved di Irresistible Bazar

Ada program point reward untuk loyal buyer, yang diberi nama Irresistible Point Program.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 07 November 2019  |  00:15 WIB
Kesitimewaan Berburu Fesyen Branded Preloved di Irresistible Bazar
Ilustrasi.

Bisnis.com, JAKARTA — Bagi para pecinta tas dan fesyen branded jangan sampai ketinggalan berburu produk fashion luxury preloved di Irresistible Bazaar yang mulai digelar pada 6 hingga 10 November di Grand Indonesia.

Irresistible Bazar yang ke-18 kali ini menggandeng lebih dari 80 tenant trusted seller di mana 50% -nya adalah member Irress - Only.

Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazar mengatakan pada penyelenggaraan tahun ini, pihaknya memberikan program “point reward” untuk loyal buyer, yang diberi nama Irresistible Point Program.

“Program point reward ini adalah bentuk terima kasih dari Irresistible Bazaar kepada loyal buyer yang selalu hadir di manapun Bazaar Irress berada," ujarnya, Rabu (6/11/2019).

Loyal buyer Irresistible Bazaar dapat menikmati beberapa manfaat istimewa seperti program point redeem dengan harga spesial untuk branded item yang disiapkan oleh Tim Irress Bazaar.

Program Irresistible Point Card ini dapat dimiliki oleh loyal buyer Irress ketika melakukan pembelanjaan di member Irress - Only yaitu trusted seller yang hanya dapat ditemui di Irresistible Bazaar dengan transaksi pertama adalah Rp 10 juta/ hari dan  untuk 1 point akan dihargai Rp 5 juta dan berlaku kelipatan dalam satu hari. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fashion

Editor : Miftahul Ulum
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top