Ilustrasi/Reuters
Entertainment

The Beatles Akan Reuni di Album Baru Ringo Starr

Dionisio Damara
Jumat, 8 November 2019 - 11:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ringo Starr, drummer The Beatles, berencana menyatukan seluruh personel band legendaris tersebut ke dalam lagu terakhir yang ditulis oleh John Lennon.

Dilansir dari Reuters, Kamis (31/10/2019), lagu berjudul Grow Old With Me tersebut akan mengisi daftar lagu pada album terbaru Starr yang bertajuk What's My Name. 

Dalam lagu itu, Starr pun ingin melibatkan Paul McCartney untuk mengisi instrumen bas, sedangkan untuk 'mendatangkan' mendiang George Harrison, produser rekaman Star berusaha memasukan string dari lagu Here Comes The Sun, yang ditulis oleh Harrison, ke dalam lagu.

"Kami semua terlibat sekarang," ujar Starr dalam wawancaranya bersama Reuters. Pria berusia 79 tahun itu pun mengaku sangat emosional ketika mendengarkan kembali lagu dari sahabat

Lennon sebelumnya telah merekam demo Grow Old With Me untuk dirilis pada 1980. Namun, lagu itu batal dimasukan ke dalam album Double Fantasy, kumpulan lagu-lagu Lennon dan kekasihnya, Yoko Ono.

Lennon tewas dibunuh oleh Mark David Chapman di depan apartemen The Dakota, New York, Amerika Serikat pada 8 Desember 1980. Empat tembakan dari pistol revolver berkaliber 38 menembus tubuh Lennon, sedangkan satu tembakan meleset. 

"Saya suka lagu itu [Grow Old With Me] dan emosi yang dia sampaikan ke saya. Dia sudah pergi cukup lama, tetapi itu tetap emosional. Dia adalah salah satu teman terbaik saya," tutur Starr.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro