Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Camilan Sehat saat Bepergian

Saat bepergian, orang-orang sering cenderung makan berlebihan, karena mereka jauh dari rumah dan karenanya melupakan diet sehat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 November 2019  |  13:04 WIB
Aneka kacang sumber energi alami. - Istimewa
Aneka kacang sumber energi alami. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Saat bepergian, orang-orang sering cenderung makan berlebihan, karena mereka jauh dari rumah dan karenanya melupakan diet sehat.

Berikut beberapa ide camilan sehat untuk Anda makan sepanjang jalan, juga membuat suasana hati bahagia seperti dilansir Indian Express:

Energy bar

Merasa lapar? Cobalah energy bar dan isi kembali cadangan energi Anda. Anda bisa membawa beberapa, tetapi pastikan memilih yang kaya protein, serat dan lemak sehat dan gula tak berlebihan.

Kacang

Kacang memiliki rasa yang enak dan kaya protein, mineral, lemak serta serat yang sehat. Karena itu, bawalah banyak almond, pistachio, kacang mede asin. Sahabat perjalanan yang lezat ini akan membuat suasana hati baik sepanjang perjalanan.

Popcorn

Bepergian membuat Anda lapar sama seperti menonton film. Kala hal ini terjadi, popcorn bisa menjadi pilihan camilan Anda. Popcorn seratnya tinggi. Ingatlah untuk mengonsumsi jenis yang mengandung lemak sehat dan jumlah natrium yang rendah.

Telur rebus

Telur mengandung semua yang dibutuhkan tubuh Anda. Makanan ini kaya akan asam amino, protein dan nutrisi mikro. Bawalah beberapa telur rebus untuk menjaga perut Anda kenyang sepanjang perjalanan.

Siapa yang tidak suka sayuran dan hummus sebagai pilihan makanan ringan, bukan? Hummus dibuat dengan buncis yang kaya protein. Untuk sayuran, Anda dapat membawa potongan wortel, seledri dan paprika.


 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telur travelling bepergian

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top