Fashion

Ritel asal Tokyo Buka Toko di Indonesia

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 12 November 2019 - 11:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Atmos toko retail streetwear dan sneakers yang berbasis di Tokyo membuka gerai fisik di Indonesia dan toko online resminya.

Selain itu, perusahaan retail itu juga ikut meramaikan acara Urban Sneakers Society (USS) 8 November 2019 lalu, di area District 8 SCBD.

Marcel Lukman, President Director Atmos Indonesia mengatakan Atmos akan hadir di Plaza Indonesia pada Desember  2019.

Dia mengatakan alasan perusahaan membuka toko di Indonesia karena market sneakers di Indonesia sangat besar, baik offline maupun online. Bahkan, dia juga menyatakan tidak menutup kemungkinan jika suatu saat akan bekerjasama dengan desainer Indonesia untuk merancang koleksi mereka.

“Semoga dengan kehadiran Koji ini, teman-teman penggemar sneakers ingat kreativitas Atmos dengan berbagai brand terkenal yang sangat fenomenal. Juga menantikan pembukaan Atmos Desember ini. Semoga juga kehadiran Atmos di Indonesia bisa memperkuat sneaker culture di Indonesia,” kata

Atmos menyediakan berbagai macam produk yang terdiri dari 80% footwear, 20% apparel, dan accessories. Di USS Atmos menampilkan miniature store di Indonesia untuk memperkenalkan produk kolaborasi Atmos, khususnya untuk pencinta sneakers dan streetwear.

Salah satu rekor pencapaian Atmos yang fenomenal yang dapat dilihat pada miniature store Atmos ini adalah sneakers Air Max 1 Safari, dimana saat peluncurannya berhasil membuat ratusan kolektor sneakers rela antre sejak pagi untuk mendapatkannya. Mereka juga mengakses secara online hingga membuat server crashed

Para pencinta sneakers dan streetwear mengenal Atmos lewat berbagai kolaborasi spektakuler karya Hirofumi Kojima yang dikenal dengan nama Koji, sebagai Creative Director Atmos  bersama beberapa brand ternama, seperti Nike, Adidas, Reebok, Puma, dan Asics Tiger. Karya Koji sangat beragam, mulai dari inspirasi binatang seperti gajah, hingga kartun Doraemon.

Atmos dikenal atas peran Hidefumi Hommyo, sang pendirinya. Dibangun sejak tahun 2000, Atmos dimulai sebagai toko retail kecil di jalan Ura-Harajuku di Tokyo. Selanjutnya, Atmos membuka tokonya di Tokyo, Osaka, New York City, dan Seoul. Pada tahun 2018, Atmos membuka internasional flagship store di kawasan Asia Tenggara di  Bangkok, Thailand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro