Entertainment

Khalid Rilis lagu Up All Night untuk para Penggemar

Akbar Evandio
Jumat, 15 November 2019 - 13:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Khalid telah merilis lagu baru yang disebut Up All Night yang ia tulis saat tur untuk para penggemarnya dengan ditampilkan bersama lagu-lagu oleh Chvrches, Bring Me the Horizon, The Neighborhood dan banyak lagi.

Khalid sebelumnya bekerja sama dengan Major Lazer untuk single Trigger yang tampil di soundtrack untuk game Playstation 4 Death Stranding. Khalid juga berkolaborasi dengan A Boogie Wit Da Hoodie pada "Right Back," dirilis Agustus lalu.

Khalid mengatakan bahwa rilisnya lagu Up All Night merupakan karya yang istimewa untuk dibagikan kepada para penggemarnya

"Ini sangat istimewa bagi saya dan saya sangat gembira sehingga saya dapat membaginya dengan penggemar saya dengan begitu cepat," katanya dalam rilis resmi yang diterima Bisnis.

Adapun pada September lalu, Khalid mengadakan konser amal untuk menembak korban di kampung halamannya di El Paso, Texas.

“Saya sudah berkeliling dunia, dan berinteraksi dengan penggemar setiap malam benar-benar menginspirasi. Saya bekerja keras pada beberapa musik baru untuk dibagikan kepada kalian,” tambahnya.

Sekedar informasi Khalid baru-baru ini dinobatkan sebagai salah satu Time's Most Influential People of 2019. Selain itu, ia baru-baru ini merilis album keduanya Free Spirit yang dinyatakan sebagai "Critic’s Pick" New York Times dan disebut "luar biasa" oleh Associated Press.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro