Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cantiknya, Desainer Dian Pelangi di Pernikahan Kedua

Kabar gembira datang dari desainer Dian Pelangi yang resmi dipersunting oleh pengusaha Sandy Nasution di Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta Selatan pada Minggu (17/11/2019).
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 18 November 2019  |  12:48 WIB
Acara ijab kabul pernikahan Dian Pelangi dan Sandy Nasution / Instagram dionmuharom
Acara ijab kabul pernikahan Dian Pelangi dan Sandy Nasution / Instagram dionmuharom

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira datang dari desainer Dian Pelangi yang resmi dipersunting oleh pengusaha Sandy Nasution di Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta Selatan pada Minggu (17/11/2019). 

Sahabatnya, Dewi Sandra membagikan kabar bahagia ini melalui akun Insta Stories-nya. Dian Pelangi dan Sandy Nasution terlihat menggunakan pakaian berwarna putih dengan latar belakang dengan dekorasi penuh bunga. 

Desainer kenamaan Indonesia tersebut terlihat cantik dengan busana berwarna putih yang dipenuhi dengan payet dan hijab dengan veil dengan warna yang sama, ditambah dengan riasan wajah natural dengan kesan glamor.

 
 "Baarokallahu laka wa baaroka'alaika wa jama'a bainakumaa fii khoirin. Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan," tulis Sandra Dewi pada Minggu (17/11/2019). 

Pernikahan keduanya menggabungkan konsep modern dan tradisional yang terkesan mewah. Dalam acara resepsi, keduanya pun terlihat menggunakan pakaian tradisional asal Tapanuli Selatan. 

Pada malam hari, keduanya berganti pakaian. Dian Pelangi menggunakan gaun malam panjang berwarna peach dan Sandy menggunakan satu set tuxedo berwarna hitam dan kemeja berwarna putih.

Pernikahan Dian Pelangi dan Sandy dihadiri beberapa public figure di antaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, aktris Zaskia Adya Mecca hingga desainer Barli Asmara. 

Seperti yang diketahui, pernikahan ini adalah kali keduanya untuk Dian Pelangi. Sebelumnya, wanita berusia 28 tahun tersebut pernah menikah dengan Tito Haris Prasetyo dan memutuskan untuk bercerai pada tahun 2016. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pernikahan dian pelangi
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top