Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Konser di Jakarta, EXO Bakal Bawakan 20 Lagu

Grup yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment itu juga berencana menyanyikan "Tempo", "Love Shot", "Gravity", "Sign", "Oasis", "Unfair" dan "Falling For You".
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 November 2019  |  20:18 WIB
Tiga member EXO  - Bisnis/Tika Anggreni
Tiga member EXO - Bisnis/Tika Anggreni

Bisnis.com, JAKARTA - Grup idola K-Pop EXO akan membawakan sekitar 20 lagu termasuk lagu-lagu populer mereka seperti "Growl", "Overdose", "Call Me Baby", "Monster" dan "Power" dalam konser bertajuk "EXO PLANET #5 – EXplOration" di ICE BSD, Tangerang pada Sabtu (23/11/2019), besok.

Grup yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment itu juga berencana menyanyikan "Tempo", "Love Shot", "Gravity", "Sign", "Oasis", "Unfair" dan "Falling For You".

Perwakilan promotor PT Dyandra Global Edutainment, Febrina Sibuea dalam keterangan tertulisnya, Jumat mengungkapkan, nantinya jarak antara EXO dan para penggemarnya atau disebut EXO-L dibuat semakin dekat.

Untuk itu dia dan tim menyiapkan panggung konser yang terbagi atas panggung utama, panggung tengah dan sub panggung akan menjadi satu kesatuan.

Promotor dan penyelenggara acara juga menyiapkan tata lampu yang dramatis dan beragam spesial efek untuk membuat konser nanti spektakuler.

Febrina berharap para penggemar bisa puas dengan penyelenggaraan konser nanti sehingga menjadi pengalaman tersendiri bagi mereka.

Rangkaian konser EXO PLANET #5 – EXplOration dimulai pertama kali di Seoul pada 19-21 Juli 2019 berlanjut ke kota besar lain di Asia seperti Hongkong, Manila, Singapore, Bangkok, Taipei dan beberapa kota lainnya. EXO terakhir kali tampil di Indonesia pada tahun 2016.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

konser musik

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top