Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Manfaat Minyak Krill Antartika dari Pencegahan Kardiovaskular Hingga Penuaan

Penelitian menunjukkan bahwa minyak Krill Antartika membantu pencegahan dan pengobatan penyakit kardiovaskular, diabetes, penuaan, dan secara efektif mengurangi gejala nyeri dan radang sendi, sindrom pramenstruasi dan dismenorea.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 26 November 2019  |  11:43 WIB
Antartic krill
Antartic krill

Bisnis.com, JAKARTA - Penelitian menunjukkan bahwa minyak Krill Antartika membantu pencegahan dan pengobatan penyakit kardiovaskular, diabetes, penuaan, dan secara efektif mengurangi gejala nyeri dan radang sendi, sindrom pramenstruasi dan dismenorea.

Kandungan Astaxanthin-nya 1000 ppm lebih tinggi dari produk sejenis di pasaran yang hanya 200-500 ppm. Produk ini mengisi kesenjangan di pasar terkait produk kesehatan, dan juga menciptakan era baru pada industri makanan kesehatan." sambung Ibu Hj. Siti Chaironi.

Dikutip dari situs resminya www.kriiloil.id dikatakan bahwa memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan fish oil, salah satunya adalah minyak Krill bisa mengantarkan asam lemak omega-3 langsung ke sel Anda karena fosfolipidnya. Karena membran sel terbuat dari struktur fosfolipid yang sama, molekul fosfolipid bekerja sebagai pembawa terbaik dan memberi manfaat paling banyak pada tubuh Anda. Sedangkan fish oil tidak.

Antartic krill (krustasea kecil yang hidup di Samudera Antartika yang paling bersih dan murni, jauh dari polusi dan kerusakan alam). Sebagai sumber asam lemak Omega-3 selain minyak ikan (fish oil). Antarctic Krill Oil juga mengandung phospholipid dan antioksidan unik yang disebut Astaxanthin.

Astaxanthin merupakan antioksidan paling kuat uang pernah ditemukan di bumi.

"Inilah salah satu alasan mengapa minyak Krill bisa memberi Anda manfaat kesehatan yang luar biasa." ungkap Siti Chaironi CEO dari PT. Ardisi Rasya Herbalindo, Distributor Nasional Indonesia produsen Antartic Gold Krill Oil yang mengandung hasil ekstraksi langsung dari Antartic krill.

Dia menyebutkan ekstrak Antartic Krill Oil cocok dan berkhasiat untuk masalah kesehatan pada kardiovaskular, sendi, kulit, metabolisme, otak dan sistem saraf, masalah penglihatan, gejala PMS, dan juga secara signifikan memperbaiki kondisi seperti gula darah tinggi, kolesterol tinggi, lemak hati, osteoartritis, depresi, dermatitis, psoriasis dan lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penyakit kardiovaskular
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top