Wujud tokoh Baby Yoda dalam serial Disney Plus The Mandalorian (2019-)./Antara-IMDb
Entertainment

Disney Buka Layanan Preorder Boneka Baby Yoda untuk Fans Star Wars

Hadijah Alaydrus
Rabu, 4 Desember 2019 - 14:51
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG - Gemas dengan penampakan Baby Yoda di film seri Star Wars berjudul The Mandalorian? Walt Disney Co. menegaskan perusahaan telah membuka layanan preorder boneka Baby Yoda yang akan mulai dikirim Februari 2020. 

Disney mengungkapkan Baby Yoda menjadi karakter favorit penonton dalam seri The Mandalorian yang diluncurkan bulan November lalu. 

Adapun, Funko Inc. telah meluncurkan preorder boneka karakter Baby Yoda seharga US$30. Mattel Inc pun mengeluarkan boneka kecil karakter yang sama dengan harga US$25.

Buffalo Games juga merilis puzzle Baby Yoda seharga US$11. Sejumlah merchandise seperti kaos dan mug kopi Mandalorian, telah tersedia di sejumlah toko Disney. 

Disney tidak akan merilis produk-produk dengan karakter Baby Yoda karena ini akan merusak kejutan dari penampilannya di TV. 

"Ini sangat penting bagi kami bahwa merilis karakter baru, the Child [Baby Yoda], merupakan momen spesial bagi fans dan kami sangat senang dengan responnya," ujar Senior Vice President untuk Lisensi di Unit Lucasfilm. 

Dia berjanji lebih banyak produk akan dirilis tahun depan, termasuk Lego.

Industri mainan tengah berjuang menemukan produk besar untuk musim libur Natal dan Tahun Baru. 

"Sangat sulit untuk mengukur permintaan tanpa [produk besar] apapun di marketplace saat ini," kata Editor situs mainan TTPM.com Jim Silver. 

The Child adalah versi bayi Yoda yang berumur 50 tahun dalam seri The Mandalorian. Yoda adalah karakter fiksi dalam film Star Wars. Yoda adalah seorang guru Jedi bagi Luke Skywalker. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hadijah Alaydrus
Editor : Saeno
Sumber : Bloomberg
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro