Omesh/Bisnis-Dionisio Damara
Entertainment

Sempat Terpuruk Pita Suara Rusak, Omesh Raih Panasonic Gobel Awards 2019

Dionisio Damara
Sabtu, 7 Desember 2019 - 09:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Presenter Ananda Omesh mengaku mengalami rusak pita suara pada tahun lalu. Hal itu terjadi beberapa minggu setelah dia menerima penghargaan Panasonic Gobel Awards 2018. 

Omesh mengatakan bahwa kondisi itu membuat dirinya sempat terpuruk. Dia pun terpaksa tidak berbicara selama satu bulan dan selama tiga bulan tidak dapat bekerja.

"Rasanya seperti pemain bola yang kakinya patah," ujar Ananda Omesh saat kembali menerima penghargaan Panasonic Gobel Awards 2019 sebagai pemenang kategori Presenter Pencarian Bakat Terfavorit, di Jakarta, Jumat (6/12/2019).

Omesh berhasil meraih penghargaan itu lewat program The Voice Indonesia Musim 3. Dia mengungguli para pesaing lainnya, yaitu Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, dan Andhika Pratama.

Kendati demikan, penghargaan Panasonic Gobel Awards 2019 mampu membangkitkan semangatnya. Dia pun mendedikasikan penghargaan itu kepada seluruh orang yang merasa roda kehidupan sedang dibawah. 

"Saya enggak tahu masa depan saya bagaimana. Piala ini buat kalian yang terpuruk, jangan mau kalah, jangan mau menyerah," ujar suami dari Dian Ayu Lestari tersebut. 

Sepanjang karirnya, Omesh telah meraih tiga penghargaan Panasonic Gobel Awards. Penghargaan pertamanya diterima saat menjadi presenter Indonesia Mencari Bakat, yang diikuti penghargaan sebagai Presenter Kuis dan Gameshow Terfavorit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dionisio Damara
Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro