Maudy Koesnaedi/Youtube
Entertainment

Maudy Koesnadi Sempat Jenuh Perankan Zaenab

Akbar Evandio
Kamis, 19 Desember 2019 - 14:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Setelah hampir 27 tahun, Falcon Pictures dan Karnos Film akan mengakhiri kisah Si Doel yang telah berbagi dilema kepada penonton akan kisah cinta segitiga antara Doel, Sarah dan Zaenab pada 23 Januari 2020 mendatang.

Pemain sekaligus Sutradara Rano Karno pun memutuskan untuk mengakhiri cerita yang telah dibuatnya dalam film bertajuk Akhir Kisah Cinta Si Doel. Ia memaparkan bahwa sudah hampir 27 tahun bersama dan Doel harus ia akhiri.

Aktris Maudy Koesnaedi mengakui dirinya sempat jenuh memerankan tokoh Zaenab, dalam film Si Doel. Menurutnya, karakter Zaenab mudah menangis dan tidak dapat lepas dari sisi Doel. Namun kejenuhan tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi Maudy.

 “Ada momen-momen di mana saya jenuh memerankan Zaenab. Nangis mulu, sedih mulu, bahagia, balik nangis lagi, ditinggal Doel, balik lagi Doel-nya,” katanya ditemui dalam perilisan trailer dan poster Akhir Cerita Cinta si Doel, di Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).

Pada film ketiga Si Doel, yakni Akhir Cerita Cinta si Doel, Maudy Koesnaedi berupaya mempertahankan karakter Zaenab. Ia tak ingin kehilangan ciri khas Zaenab saat berperan. Terlebih, pertama kali karakter Zaenab muncul yakni di sinetron pada 1994 lalu.

“Saya berusaha tetap menjadi Zaenab, dari penampilan fisik memelihara gesture ekspresi. Saya berusha merawat Zaenab tetap hidup sampai 27 tahun,” paparnya.

Seri terakhir film Si Doel ini, masih diperankan oleh Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Mandra, Aminah Cendrakasih, Suti Karno, Rey Bong, Ahmad Zulhoir, Adam Stardust, Wizzy dan Maryati akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 23 Januari 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro