Ahmad Dhani sesaat setelah keluar dari Rutan I Cipinang, Jakarta Timur pada Senin (30/12/2019) - Bisnis.com/Ria Theresia Situmorang
Entertainment

Bebasnya Ahmad Dhani Sempat Timbulkan Kericuhan di Rutan I Cipinang

Ria Theresia Situmorang
Senin, 30 Desember 2019 - 10:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bebasnya Ahmad Dhani pada Senin (30/12/2019) sempat menimbulkan kericuhan di areal Rumah Tahanan (Rutan) I Cipinang, Jakarta Timur. 

Terlihat sejak pukul 08.00 WIB, relawan dan pendukung Ahmad Dhani terlihat memenuhi kawasan tersebut. 
 
Ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani serta istrinya Mulan Jameela juga ratusan relawan dan pendukung terlihat berada di Rutan I Cipinang demi menyambut kebebasan Ahmad Dhani. 
 
Sekitar pukul 09.30 WIB, Dul Jaelani untuk pertama kali keluar dari Rutan I Cipinang diikuti Ahmad Dhani dan kedua kakaknya, dan sesaat menimbulkan kericuhan. 
 
Dul bahkan sempat terjatuh saat aksi dorong-dorongan antar awak media dan pendukung Ahmad Dhani yang menyambut kebebasan Ahmad Dhani. 
 
Pentolan grup band Dewa tersebut terlihat irit bicara pasca keluar dari Rutan I Cipinang. Ia hanya menekankan dirinya akan bicara saat tiba di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.
 
Al Ghazali bahkan menyempatkan diri mengunggah video singkat kebebasan ayahnya tersebut melalui halaman Insta Story miliknya. 
 
Bahkan, El Rumi juga sempat memegang kamera sembari mereka video untuk perjalanan konvoi iring-iringan kepulangan ayahnya menuju kediamannya. 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro