Yuni Shara berfoto dalam rumahnya yang digenangi air - Dok. Instagram @yunishara36
Entertainment

Kebanjiran, Penghuni Rumah Yuni Shara Berhasil Dievakuasi

Ria Theresia Situmorang
Rabu, 1 Januari 2020 - 21:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Banjir yang menggenangi rumah Yuni Shara membuat dia  bersama keluarga harus mengungsi dan dievakuasi ke luar dari rumah.

Pada sore hari ini, kakak dari Krisdayanti tersebut mengunggah sebuah video singkat dimana bantuan dari tim evakuasi banjir mendatangi kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. 

Dihubungi melalui pesan singkat, Yuni Shara membenarkan air mulai menggenanggi rumahnya sejak pagi tadi. 

"Dari pagi mulai masuk air. Sampai sekarang makin tinggi dan mati lampu. Semua kebanjiran," ungkap Yuni Shara pada Rabu (1/1/2020).

Ibu dua anak tersebut mengatakan, foto viral dimana dirinya yang memakai sepatu boots dan pakaian casual di halaman media sosial Instagramnya sama sekali tidak ia persiapkan.

"Saya malah nggak mikir itu karena air tinggi saya harus pake celana pendek dan kebetulan saya punya sepatu karena sering ngurusin masalah banjir," tuturnya. 

Dalam unggahan video singkat Insta Story-nya, Yuni menyebut anggota keluarganya terkhususnya ibu dan adiknya harus segera mengungsi karena aliran listrik dan air di rumahnya mati total. 

"Mama harus diungsikan kasihan kalau disini lampunya mati, airnya mati. Harus nunggu sekoci," tutur Yuni Shara dalam video singkatnya yang menunjukkan keadaan ibunya. 

Sesaat kemudian, wanita berusia 47 tahun tersebut mengunggah lagi kondisinya di atas perahu karet bersama ibu dan adiknya. 

"Proses evakuasi, mama juga bismillah ya ma. Tenang, tenang," ungkapnya sembari memperlihatkan kondisi sekitaran rumahnya yang tergenang banjir hingga selutut kaki orang dewasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro