Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Yuni Shara Cuci Stoking Kebanjiran Sendiri

Penyanyi Yuni Shara masih berjibaku dengan imbas banjir yang terjadi pada tahun baru Rabu (1/1/2020). Setelah membersihkan rumah, kali ini Yuni Shara mencuci pakaiannya yang terendam banjir.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 05 Januari 2020  |  12:27 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Yuni Shara masih berjibaku dengan imbas banjir yang terjadi pada tahun baru Rabu (1/1/2020). Setelah membersihkan rumah, kali ini Yuni Shara mencuci pakaiannya yang terendam banjir.

Untuk pakaian, seperti baju, celana, blus, Yuni Shara menyerahkannya ke jasa cuci pakaian atau laudry. Adapun pakaian yang relatif kecil, seperti stocking dia cuci sendiri. Saking banyaknya stocking yang harus dibersihkan, Yuni Shara menggunakan bath tube di kamar mandinya sebagai bak cucian.

"Bath tube buat nyuci stocking yang kerendem banjir," tulis Yuni Shara di Instagram Story. Dia tampak mengucek puluhan stocking warna-warni di dalam bath tube. Setelah itu, perempuan 47 tahun ini memeras dan menjemurnya.

Yuni Shara juga menunjukkan deretan jemuran stockingnya. Dia mencuci sendiri karena asisten rumah tangganya belum kembali dari mudik. Dan akhirnya cucian stocking Yuni Shara kering, kemudian dia susun dengan rapi di dalam kotak.

Selain mencuci, menjemur, dan menata kembali stockingnya yang kebanjiran, Yuni Shara pun menjemur sejumlah buku yang basah karena terkena banjir. Halaman-halaman buku yang lengket dibuka satu per satu dan dijembreng di atas kursi di dalam rumah.

Kondisi rumah Yuni Shara sudah rapi kembali. Hanya saja, dia belum berani memasang karpet karena khawatir terjadi banjir lagi. Melakukan pekerjaan rumah pasca-banjir membuat fisik Yuni Shara terkuras. "Pinggang yang tak kompromi," tulis dia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Banjir Jakarta yuni shara

Sumber : Tempo.co

Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top