Ilustrasi/Boldsky.com
Fashion

6 Tanda Anda Pernah Reinkarnasi, Cek Sekarang

Novita Sari Simamora
Senin, 6 Januari 2020 - 19:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Apakah Anda pernah merasa memiliki kehidupan masa lalu? Pernahkah Anda menemukan tempat, bahasa, atau budaya tertentu yang Anda kenal tanpa mengetahuinya?

Bisa jadi ini karena Anda pernah hidup sebelumnya. Kadang-kadang Anda bisa saja menemukan orang-orang yang mengingat kehidupan dan insiden masa lalu mereka.

Nah, ada banyak cara untuk mengetahui tentang kehidupan masa lalu seseorang. Salah satu caranya adalah regresi (mundur) kehidupan lampau. Namun terkadang ada beberapa tanda halus yang mungkin tampak aneh bagi Anda.

Simak tanda-tanda Anda memiliki kehidupan masa lampau yang dilansir dari Skybold:

1. Anda Memiliki Beberapa Kenangan abadi Tidak Terjelaskan.

Pernahkah Anda merasa memiliki beberapa kenangan yang tampaknya tidak memiliki hubungan dengan kehidupan saat ini?

Misalnya, Anda mungkin memiliki ingatan tinggal di tempat yang belum pernah Anda kunjungi atau melakukan hal-hal yang sama sekali tidak Anda sadari. Ingatan yang tidak biasa adalah salah satu tanda kehidupan masa lalu.

Ingatan-ingatan ini mungkin tetap ada di pikiran bawah sadar Anda. Selain itu, kenangan ini tidak akan seperti kenangan lain yang terkait dengan kehidupan Anda saat ini. Bahkan, ini akan menjadi sangat offbeat dan kadang-kadang bisa membuat Anda ngeri.

2. Mengalami Deja Vu.

Apakah Anda pernah merasa mendengar bahasa tertentu atau mengucapkan kalimat tertentu sebelumnya? Misalnya, Anda sedang berbicara dengan teman Anda dan tiba-tiba ada titik pernah mengalami hal tersebut sebelumnya.

Bahkan jika Anda belum pernah menyaksikan atau mengalami sesuatu dalam hidup Anda saat ini, tetapi Anda merasa ada hubungannya dengan hal tersebut.

3. Anda Mengalami Fobia Aneh.

Sebagian orang memiliki fobia yang berbeda dan tergantung pada pengalaman yang tidak menyenangkan. Namun, ada juga orang yang memiliki fobia aneh bahkan tanpa melalui kejadian yang tidak menyenangkan.

Seperti Anda mungkin takut dari air bahkan setelah tahu bahwa Anda tidak pernah mengalami kesalahan saat menggunakan air. Anda perlu memahami bahwa ketakutan dan fobia Anda dapat dikaitkan dengan kehidupan Anda sebelumnya.

4. Memiliki Keahlian dan Pengetahuan yang Enigmatik.

Seorang anak dapat menari pada usia dua atau tiga tahun seolah-olah dia telah melakukannya sejak lama. Juga, kadang-kadang Anda mungkin menemukan anak-anak yang memiliki pengetahuan luar biasa dalam bidang atau subjek tertentu bila dibandingkan dengan anak-anak lain dari kelompok usia mereka.

Ada juga orang yang tidak bisa hidup tanpa musik, menghabiskan waktu mereka dengan alam atau menari dengan irama musik. Beberapa orang menganggap ini sebagai tanda kehidupan masa lalu

5. Anda Mendapatkan Mimpi Aneh Berulang.

Kadang-kadang orang mendapat mimpi buruk atau mimpi berulang-ulang. Mereka mungkin tidak bisa mengetahui alasan di balik ini. Namun, diyakini bahwa pikiran bawah sadar kita sering mengingat kembali kenangan indah dan trauma kehidupan kita sebelumnya melalui mimpi dan mimpi buruk yang berulang.

Seperti Anda mungkin bermimpi berada di tempat yang tidak Anda kenal, bertemu seseorang yang akrab tetapi tidak dari kehidupan Anda saat ini. Daripada membuang mimpi-mimpi ini, Anda sebenarnya dapat menemukan koneksi di dalamnya dan mencari tahu siapa Anda di kehidupan sebelumnya

6. Memiliki Tanda Lahir Aneh Di Tubuh.

Ada banyak orang yang memiliki satu atau lebih tanda lahir di tubuh mereka dan mungkin hal tersebut dinilai normal. Menurut ilmu pengetahuan, tanda lahir terjadi umumnya karena posisi kita di dalam rahim atau karena beberapa pigmentasi acak.

Namun mereka yang mempelajari ilmu reinkarnasi percaya bahwa tanda lahir adalah tanda yang dapat memberi tahu Anda tentang kehidupan Anda sebelumnya. Jadi, Anda bisa menjalani regresi kehidupan lampau untuk mengetahui kebenaran di balik tanda lahir Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro