Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Brad Pitt Sindir Adegan Leonardo DiCaprio di Film Titanic

Aktor Brad Pitt membuat lelucon yang cukup kolosal tentang film Titanic dalam pergelaran Golden Globes yang berlangsung di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 08 Januari 2020  |  00:20 WIB
Brad Pitt pada screening film "Ad Astra" di 76th Venice Film Festival. - Reuters
Brad Pitt pada screening film "Ad Astra" di 76th Venice Film Festival. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor Brad Pitt membuat lelucon yang cukup kolosal tentang film Titanic dalam pergelaran Golden Globes yang berlangsung di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Variety pada Selasa (7/1/2020), Brad Pitt menyampaikan lelucon itu di atas panggung saat menerima penghargaan sebagai aktor pendukung terbaik melalui perannya dalam film Once Upon a Time in Hollywood.

Selama menyampaikan pidato kemenangannya itu, Pitt kerap melontarkan godaan kepada lawan mainnya, Leonardo DiCaprio, dengan lelucon yang manis dan lucu.

"Dia adalah bintang, dia lelaki, dan aku tidak akan berada di sini tanpamu, kawan. Saya berterima kasih pada Anda. Namun, tetap saja aku akan membagikan rakit itu,” ujarnya menyinggung salah satu adegan DiCaprio dalam Titanic.

Lelucon ini merujuk pada kesimpulan kontroversial megahit Titanic pada 1997, di mana karakter DiCaprio (Jack) mengorbankan hidupnya untuk Rose yang diperankan oleh Kate Winslet.

Dalam adegan itu, DiCaprio memutuskan tidak naik ke atas rakitan kayu yang terapung untuk menyelamatkan diri. Dia justru memberikan kayu itu kepada Rose agar perempuan pujaannya itu tetap mampu bertahan hidup.

Sejak film itu dirilis, orang-orang telah membuat banyak lelucon tentang betapa konyolnya tindakan Jack yang mirip martir itu. Mengingat bahwa rakit itu tampak cukup besar untuk dibagikan kepada dua orang.

Film Titanic memang telah melegenda dalam beberapa dekade. Film dengan jumlah pendapatan mencapai US$2,187 miliar ini bahkan masuk dalam jajaran film terlaris sepanjang masa dan meningkatkan popularitas DiCaprio dan Kate Winslet sebagai pemeran utama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

brad pitt
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top