5 Terpopuler Lifestyle, Film NKCTHI Tembus 1 Juta Penonton dan Oscar 2020 Kembali Digelar Tanpa Pemandu Acara

Film NKCTHI yang tembus 1 juta penonton menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada Kamis (9/1/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 09 Januari 2020  |  18:52 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Film NKCTHI Tembus 1 Juta Penonton dan Oscar 2020 Kembali Digelar Tanpa Pemandu Acara
NKCTHI

1. Film NKCTHI Tembus 1 Juta Penonton

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang tayang sejak 2 Januari 2020 di bioskop telah menembus 1 juta penonton pada Kamis, (9/1/20).

Pengumuman tersebut diungkapkan oleh akun Instagram Marchella FP yang merupakan penulis dari buku dengan judul yang sama.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Harap-harap Cemas Berbisnis dengan Film Bergenre Baru

Sutradara film Abracadabra, Faozan Rizal, tampak tak terlihat ada di acara press conference film barunya yang berjudul Abracadabra yang resmi akan rilis Kamis (9/1/2020).

Saat ini, dirinya sedang berada di Berlin. Namun ia menitipkan satu jawaban menarik melalui video singkat yang ditayangkan usai pemutaran film tersebut perihal alasan ia mengajukan ide cerita film bergenre fantasi, yang masih jarang dieksekusi pembuat film di Indonesia. Baca berita lengkapnya di sini.

3. Ini Alasan Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur dari Anggota Kerajaan Inggris

Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle membuat suatu keputusan besar baru-baru ini.

Dikutip dari media sosial Instagram @sussexroyal, keduanya menyebutkan akan mundur dari anggota kerajaan Inggris. Baca berita lengkapnya di sini.

4. Ditutupnya IndoXXI Belum Berdampak pada Layanan Video Streaming Berbayar

Kehadiran layanan video streaming ilegal seperti IndoXXI diakui memang meresahkan banyak pihak termasuk entitas layanan sistem distribusi berbasis konten video berbayar, HOOQ Indonesia.

Berbicara kepada Bisnis.com di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu (8/1/2020), Hera Laxmi Devi Septiani selaku Head of Marketing HOOQ Indonesia menyebutkan pihaknya sendiri sangat mendukung ditutupnya situs layanan video ilegal tersebut oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika per tanggal 1 Januari 2020 lalu.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Oscar 2020 Kembali Digelar Tanpa Pemandu Acara

Ajang penghargaan industri perfilman paling bergengsi, Academy Awards atau Oscar 2020 dilaporkan tidak akan memiliki pemandu acara (host) tradisional, mengulangi format yang dilakukan tahun sebelumnya.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Kamis (9/1/2020) President ABC Entertainment Karey Burke membuat pengumuman yang menyatakan hal tersebut ketika melakukan pers tur Television Critics Association.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, streaming, piala oscar, pangeran harry dan meghan markle

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top