Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Polisi Sudah Periksa 11 Saksi dalam Kematian Lina

Namun, dia memastikan polisi akan maksimal untuk mengungkap kejanggalan kematian mendiang Lina tersebut serta menunggu hasil autopsi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Januari 2020  |  14:25 WIB
Rizky Febian di makam Lina Jubaidah - Antara
Rizky Febian di makam Lina Jubaidah - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri menyebut pihaknya telah memeriksa 11 saksi terkait dengan kematian ibu Rizky Febian, Lina Jubaidah.

"Sejauh ini sudah ada 11 orang saksi terkait dengan kasus yang dilaporkan Rizky Febian," kata AKBP Galih di Polrestabes Bandung, Jalan Jawa Kota Bandung, Senin (13/1/2020).

Beberapa waktu lalu, polisi memanggil saksi, di antaranya suami Lina (Tedy Pardiyana), Putri Delina, serta sejumlah warga yang turut membantu pemandian jenazah Lina.

Selain itu, kata Galih, polisi akan periksa sejumlah saksi lain yang berkaitan dengan kematian mendiang mantan istri komedian Sule itu.

"Sementara itu, yang bisa disampaikan. Ya, akan memeriksa beberapa saksi yang terkait yang dilaporkan oleh pelapor," kata AKBP Galih.

Mengenai Rizky yang kemungkinan kembali dimintai keterangan sebagai saksi, Galih belum bisa memastikan hal tersebut.

Namun, dia memastikan polisi akan maksimal untuk mengungkap kejanggalan kematian mendiang Lina tersebut serta menunggu hasil autopsi.

"Belum (diperiksa). Intinya, kami tetap all out pemeriksaan," kata AKBP Galih.

Sebelumnya, penyanyi putra komedian Sule, Rizky Febian, membuat laporan ke Polrestabes Bandung terkait dengan dugaan adanya kejanggalan atas kematian mendiang ibunya, Lina Jubaidah, pada hari Sabtu (4/1).

Dalam laporan yang dilayangkan oleh Rizky itu berisi tentang adanya kejanggalan dalam kematian ibunya seperti lebam di leher dan di bagian tubuhnya.

Akibat laporan itu, polisi berupaya mengungkap dengan melakukan autopsi jenazah Lina yang telah dikubur selama beberapa hari.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Rizky Febian

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top