Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cargloss Tingkatkan Penjualan Online

Helm merupakan perlengkapan yang wajib dimiliki oleh pengendara sepeda motor dan juga paling penting untuk keselamatan pengendara saat di jalanan, karena helm memiliki peran vital untuk meredam efek benturan ke kepala pemotor saat terjadi kecelakaan
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 15 Januari 2020  |  19:10 WIB
Helm RSV.  - ANtara
Helm RSV. - ANtara

Bisnis.com, JAKARTA - Helm merupakan perlengkapan yang wajib dimiliki oleh pengendara sepeda motor dan juga paling penting untuk keselamatan pengendara saat di jalanan, karena helm memiliki peran vital untuk meredam efek benturan ke kepala pemotor saat terjadi kecelakaan.

Mengingat pentingnya fungsi helm bagi pengendara roda dua, pemilihan helm harus diperhatikan dengan baik agar sesuai dengan kebutuhan dan standar keamanan.

Dalam perkembangannya, kebutuhan akan sebuah helm semakin meningkat karena perkembangan sepeda motor sendiri juga pesat di Indonesia. Dalam memilih helm, konsumen tentunya menginginkan helm dengan kualitas baik dan harga helm yang terjangkau.

Oleh karena itu, beragam model, corak menarik, dan harga menjadi pertimbangan sebelum membeli helm.

Yandy Suherman, selaku E-Commerce Manager Cargloss salah satu merek helm lokal berkualitas Cargloss mengatakan kebanyakan konsumen memilih helm Cargloss selain karena tertarik dengan desain yang ditawarkan unik dan fashionable serta mengikuti tren terkini, tapi juga nyaman digunakan sebab helm Cargloss didesain khusus agar dapat sesuai dengan berbagai karakter kepala pengguna.

"Selain itu, Bobot helm Cargloss terbilang ringan untuk semua modelnya, baik full face maupun open face," ujarnya dalam siaran persnya.

Melihat perkembangan dunia digital yang semakin pesat, Cargloss terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen tidak hanya melalui varian produk tetapi juga memanfaatkan platform online khususnya e-commerce guna memperluas jangkauan produk di pasar online.

Lebih lanjut Yandy Suherman mengatakan untuk menjangkau konsumen lebih banyak mereka memasarkan via online dengan bekerjasama dengan Shopee dalam program Shopee 2.2 Men Sale, 

“Dengan bekerja sama dengan Shopee dalam menghadirkan Cargloss Helmet Official Shop, kami dapat memberikan kemudahan bagi akses dalam mendapatkan produk-produk Cargloss dan memperkuat brand online presence kami. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menikmati rangkaian penawaran terbaik yang hanya bisa didapatkan di Cargloss Helmet Official Shop di Shopee.” tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

helm
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top