Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Feby Febiola Puji Akting Gading Marten di Temen Kondangan

Aktris Feby Febiola memuji kemampuan akting Gading Marten yang menurutnya selain bisa memerankan sebuah karakter dengan baik, ayah dari Gempita Nora Marten itu juga kerap membuat orang lain tertawa.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 Januari 2020  |  09:16 WIB
Poster fiml Temen Kondangan - Youtube
Poster fiml Temen Kondangan - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA  - Aktris Feby Febiola memuji kemampuan akting  Gading Marten yang menurutnya selain bisa memerankan sebuah karakter dengan baik, ayah dari Gempita Nora Marten itu juga kerap membuat orang lain tertawa.

Feby dan Gading sama-sama terlibat di film "Temen Kondangan".

Bagi Feby, Gading sangat pas memainkan sosok orang dengan nasib yang kurang beruntung dalam urusan asmara.

"Kalian harus nonton film ini, buat ngelihat Gading Marten desperate untuk mendapatkan cinta," ujar Feby melalui keterangan resmi, Rabu (15/1/2020).

Secara garis besar, "Temen Kondangan" bercerita tentang seorang perempuan bernama Putri (Prisia Nasution) yang kalang kabut setelah mendapatkan undangan ke pesta pernikahan mantannya, Dheni (Samuel Rizal). Apalagi, statusnya saat itu masih jomblo.

Tentu saja, Putri harus putar otak agar bisa membawa pasangan, saat memenuhi undangan sang mantan. Lalu, dengan cara apa Putri bisa segera mendapatkan pasangan?

"Siapa tahu bisa jadi ide dan sikap, bagaimana cara ke kawinan mantan, tanpa tengsin (malu)," kata Feby.

Film "Temen Kondangan" yang diproduksi MNC Pictures ini direncanakan tayang pada akhir Januari 2020. Selain deretan nama di atas, beberapa aktor dan aktris lain yang terlibat adalah Kevin Julio, Olivia Jensen dan Yeslin Wang.


 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film film indonesia

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top