Fashion

Yonex Tingkatkan Pemasaran Via Online

Mia Chitra Dinisari
Senin, 20 Januari 2020 - 17:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA  – Produsen alat olahraga , khususnya badminton, Yonex genjot pemasaran via online.

Brand yang terkenal dengan produk raket badmintonnya itu berharap pemasaran via online diharapkan dapat semakin memudahkan akses konsumen dalam mencari produk Yonex dan tentunya dapat mendukung peningkatan penjualan produk-produk.

Salah satu saluran pemasaran online nya yakni membuka official shop di Shopee sejak 2018 lalu, dan kini ikut serta dalam Shopee Men Sale 2020 dengan beragam penawaran harga promo.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, kampanye Shopee 2.2 Men Sale merupakan salah satu bentuk komitmen dalam memperkuat brand presence di tengah pertumbuhan cepat industri e-commerce di Indonesia dan memenuhi semua preferensi belanja online masyarakat Indonesia, khususnya untuk kebutuhan perlengkapan olahraga.

"Badminton merupakan olahraga banyak digemari masyarakat Indonesia, dan YONEX merupakan  salah satu brand perlengkapan badminton yang terkemuka di dunia. Kami berharap melalui kolaborasi ini Yonex dapat memperluas jangkauan penjualan dan melengkapi kebutuhan pengguna sesuai preferensi masing-masing”. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro