Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Naga Umumkan Pamit dari Band Lyla

Vokalis band Lyla, Indra Perdana Sinaga atau yang akrab dipanggil Naga, mengumumkan diri untuk pamit dari band tersebut.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 24 Januari 2020  |  12:33 WIB
Naga eks Lyla / Dok. Instagram ipesinaga
Naga eks Lyla / Dok. Instagram ipesinaga

Bisnis.com, JAKARTA - Vokalis band Lyla, Indra Perdana Sinaga atau yang akrab dipanggil Naga, mengumumkan diri untuk pamit dari band tersebut. 

Sebelumnya diketahui, pengumuman mengenai mundurnya Naga dari band tersebut bersumber dari media sosial Instagram pribadinya, @ipesinaga. 

Ketika dihubungi pada Jumat (24/1/2020), Naga mengonfirmasi tak lagi mengikuti kegiatan bermusik bersama Lyla. 

"Iya benar saya mengundurkan diri dari LYLA. Efektif per 31 Januari 2020 saya sudah tidak ikut lagi dalam kegiatan bermusik sama LYLA," tulisnya dalam pesan singkat. 

Pria berusia 36 tahun tersebut menjelaskan, sejak awal tahun 2019, ia sudah berpikir untuk mundur dari band yang populer dengan lagu Sampai Disini tersebut. 

"Alasannya saya merasa sedang tidak satu visi dalam hal bermusik dengan Lyla untuk saat ini. Saya sampaikan daripada berkarya setengah hati akan lebih baik bila saya mundur, dan LYLA mencari vokalis pengganti," terangnya. 

Namun begitu, Naga menegaskan kalau ia tidak memiliki masalah dengan anggota Lyla lain. Meskipun ia mengakui anggota lain terkejut dengan keputusan yang ia buat pada akhir tahun lalu. 

"Responnya (anggota Lyla) kaget, karena 14 tahun sama-sama kan, bukan waktu yang sebentar juga. Ikatan emosional kita juga bukan hanya sebatas profesional kerja, tapi sudah seperti keluarga," ungkap Naga. 

"Setelah dijelaskan semua, mereka (anggota Lyla) bisa mengerti dan mendukung keputusan saya, sebaliknya saya pun mendukung LYLA untuk terus berkarya," sambungnya. 

Ia juga menuturkan, saat ini band tersebut sudah mendapatkan vokalis baru yang akan menggantikannya. Lebih lanjut, Naga menuturkan ia pun bermaksud untuk menelurkan single solo. 

"Saat ini LYLA sudah mendapatkan vokalis penerus saya, tinggal menunggu teman teman LYLA untuk mengumumkannya saja. Mengenai karier bermusik, saya ke depan sedang mempersiapkan sebuah single solo sebagai “NAGA”," tutupnya. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Hiburan musik indonesia
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top