Antusiasme masyarakat Belanda saat nonton film Akhir Kisah Cinta Si Doel - Dok. Falcon Pictures
Entertainment

Akhir Kisah Cinta Si Doel Premiere Belanda dan Indonesia

Ria Theresia Situmorang
Jumat, 24 Januari 2020 - 11:37
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Sekuel film Akhir Kisah Cinta Si Doel ternyata tak hanya tayang di bioskop Indonesia, tapi juga di Belanda. 
 
Bioskop legendaris di Amsterdam, Belanda, Pathe Tuschinski, yang merupakan studio berkapasitas 1000 kursi, dipenuhi dengan penonton film Akhir Kisah Cinta Si Doel pada Rabu (23/1/2020). 
 
Dikutip dari siaran pers rumah produksi Falcon Pictures, bioskop tersebut dipenuhi masyarakat asal Indonesia yang tinggal Belanda, dan bermaksud ingin menjadi saksi akhir perjalanan cinta Doel selama 27 tahun. 
 
Penayangan perdana film Akhir Cinta Si Doel ini dihadiri oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Belanda, I Gusti Agung Wesaka Puja.
 
“Si Doel 3 (Akhir Kisah Cinta Si Doel) sukses besar Premier di Pathe Arena Amsterdam malam ini Pak (Rano Karno). Bioskop penuh. Semoga di Jakarta juga sukses besar. Selamat pak. Terimakasih tampilkan kami sekilas. Penonton surprise. Sukses senantiasa. Salam hormat, Puja,” tulis I Gusti Agung Wesaka Puja lewat pesan yang disampaikan pada Rano Karno. 
 
Mendapatkan kabar baik mengenai perilisan sekuel cerita yang diadaptasi dari sinetron yang pernah tayang di stasiun televisi tersebut dari Belanda, Rano Karno mengaku sangat bahagia. 
 
“Alhamdulillah, terimakasih kepada bapak Dubes RI di Belanda, I Gusti Agung Wesaka Puja yang mau meluangkan waktu untuk menonton. Kepada masyarakat Indonesia di Belanda, yang telah menjadi saksi akhir perjalanan cinta Si Doel saya ucapakan banyak terimakasih,” ungkap Rano.
 
Rano juga mengungkapkan, kesuksesan di Belanda juga dirasakannya di Indonesia. Pada hari pertama penayangannya pada Kamis (23/1/2020), tiket Akhir Kisah Cinta Si Doel terjual habis hampir di seluruh bioskop di Indonesia.
 
”Banyak masyarakat yang penasaran dengan perjalanan cinta Doel selama 27 tahun. Memang saya tidak bisa memuaskan semua masyarakat. Tapi, apa yang saya lakukan adalah yang terbaik untuk Si Doel. Mudah-mudahan semua bisa menerimanya dengan lapang dada,” ujar Rano.
 
Akhir Kisah Cinta Si Doel sudah tayang di seluruh bioskop di Indonesia sejak 23 Januari 2020 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro