One Piece / Toei Animation
Entertainment

Netflix Siapkan Serial Live Action dari Manga One Piece

Syaiful Millah
Kamis, 30 Januari 2020 - 09:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Layanan streaming video Netflix dilaporkan bakal membuat adaptasi serial live action dari manga populer Jepang One Piece.

Dilansir dari Variety, Kamis (30/1/2020) Netflix akan bekerja sama dengan Tomorrow Studios, yang juga memproduksi serial dari manga Cowboy Bebop. Perusahaan dikabarkan memesan sepuluh episode untuk proyek live action bajak laut itu.

One Piece merupakan kisah petualangan bajak laut populer di dunia yang ditulis oleh Eiichiro Oda. Penjualan komiknya telah mencapai lebih dari 460 juta kopi di berbagai belahan dunia.

Ceritanya sendiri berpusat pada karakter bernama Monkey D. Luffy, seorang pria muda yang memulai perjalanan berpetualan di luatan untuk menjadi raja bajak lau dan menemukan harta karun One Piece.

Sejauh ini, cerita yang berawal dari manga tersebut telah dibuatkan serial anime nya yang telah mencapai musim ke-20. Selain itu, manga populer itu juga telah diadaptasi ke 14 film animasi panjang yang telah ditayangkan di berbagai pasar internasional.

Netflix akan menangani produksi fisik seri live action dari One Piece ini dengan Steven Maeda yang bergabung di posisi penulis, showrunner, dan produser eksekutif. Nama Matt Owens juga dilaporkan bakal terlibat dalam penulisan naskah dan showrunner.

Berita mengenai serial ini muncul beberapa saat setelah Netflix harus menghentikan produksi serial Cowboy Bebop.

Alasan penghentian sementara produksi itu dikarenakan cedera lutut yang dialami oleh bintang utama John Cho di lokasi pengambilan gambar. Akibat insiden itu, Cho harus dilarikan ke Los Angeles untuk menjalani operasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro