Ariana Grande/Reuters
Entertainment

Ariana Grande Tembus Rekor Streaming di Spotify

Rezha Hadyan
Senin, 3 Februari 2020 - 11:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ariana Grade berhasil memecahkan rekor artis perempuan pertama yang mencapai angka 3,5 miliar pemutaran atau streaming di Spotify melalui tiga album terpisah.

Hal tersebut terungkap melalui akun Twitter @chartdata yang mengunggah cuitannya pada Minggu malam (2/2/2020). Adapun, album yang dimaksud antara lain “My Everything”, “Dangerous Woman”, dan “thank u next”.

“@ArianaGrande menjadi artis perempuan pertama yang memiliki tiga album dengan lebih dari 3,5 miliar streaming dalam sejarah Spotify (“My Everything”, “Dangerous Woman,” dan “thank u next”),” demikian cuitan @chartdata dilansir dari NME pada Senin (3/2/2020).

Rekor tersebut tercapai beberapa minggu usai gugatan yang dilayangkan oleh rapper Josh Stones untuk single hit Ariana Grande berjudul “7-Rings.

Artis berusia 26 tahun itu digugat lantaran single hit-nya diduga menjiplak salah satu lagu milik Josh Stones, “You Need It, I Got It” yang direkam dibawat moniker DOT dan dirilis pada 2017.

Josh Stones mengklaim single hit Ariana Grande yang dirilis awal tahun lalu itu menjiplak karyanya lantaran terdapat kesamaan penempatan metrik pada frasa di dua lagu itu.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro