Jelang Valentine, Bisnis Perhiasan Makin Berkilau

Menjelang Hari Valentine, penjualan perhiasan emas semakin berkilau. Bahkan, penjualan perhiasan bisa tumbuh dua digit pada hari kasih sayang.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 12 Februari 2020  |  23:26 WIB
Jelang Valentine, Bisnis Perhiasan Makin Berkilau
Passion Jewelery merilis koleksi sport jewelery untuk menyambut valentine. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Pada hari kasih sayang, sebagian orang ingin mengekpresikan perhatian dengan cara memberikan benda-benda berharga. Emas pun menjadi benda berharga yang disenangi sebagian perempuan.

Tak terasa Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine tinggal beberapa hari lagi. Biasanya hari valentine sering dijadikan sebagai waktu yang tepat untuk melamar sang kekasih atau memberikan hadiah istimewa kepada istri atau ibu berupa perhiasan seperti cincin dan kalung.

Tak heran bila penjualan perhiasan pun ikut terdongkrak seperti Passion Jewelery yang penjualannya ikut meningkat 10 persen pada saat moment valentine.

Airyn Tanu COO Passion Jewelery mengatakan pada momen valentine kali ini pihaknya mengeluarkan berbagai koleksi terbaru, salah satunya sport jewelery.

"Untuk desain terbaru ini kami kolaborasi dengan desainer yang juga Thriatlate Ironman Finisher untuk mengeluarkan produk perhiasan yang bisa dipakai sehari-hari tapi looks tetap elegan," ujarnya, Rabu (12/2/2020).

Untuk koleksi awal, Passion Jewelery mengeluarkan sekitar 6 desain dengan masing-masing 50 pieces dengan berat rata-rata 3 gram, untuk harganya masih di bawah Rp5 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
perhiasan, perhiasan

Editor : Novita Sari Simamora
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top