4 Barang yang Selalu ada di Tas Kate Middleton, Bukan Ponsel

Dalam setiap penampilannya di publik, Kate Middleton seringkali terlihat membawa tas tangan.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 14 Februari 2020  |  14:41 WIB
4 Barang yang Selalu ada di Tas Kate Middleton, Bukan Ponsel
Kate Middleton membawa clutch - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam setiap penampilannya di publik, Kate Middleton seringkali terlihat membawa tas tangan. Ia paling sering membawa clutch yang ukurannya tak terlalu besar di tangan kirinya. 

Di tas itu, Duchess of Cambridge selalu membawa empat barang wajib, menurut penulis buku Kate: A Biography, Marcia Moody. Menurut laporan Mamamia, yang dikutip The Sun, Kamis, 13 Februari 2020, barang wajib pertama adalah cermin yang praktis.

Cermin ini berguna untuk memeriksa riasannya sebelum bertemu banyak orang, apakah sudah tepat dan tak ada makanan yang tersangkut di giginya. Maklum saja, Kate sering tersenyum lebar di hadapan publik. 

Ibu tiga anak ini juga selalu membawa lip balm yang membuat bibirnya selalu terlihat sehat dan cerah. Lalu, kertas blotting yang berguna untuk menyerap minyak berlebih atau keringat di wajahnya. Benda wajib terakhir adalah sapu tangan.

Hanya empat itu isi tasnya. Tak ada ponsel atau dompet berisi uang atau kartu kredit.

Seperti Kate, Ratu Elizabeth II juga tak pernah membawa barang banyak di tasnya. Menurut penulis biografi kerajaan Sally Bedell Smith, yang juga menulis Elizabeth the Queen: The Woman Behind The Throne, isi tas sang Ratu selain lipstick adalah kacamata baca, permen pelega tenggorokan, dan pulpen. Tas favorit Ratu adalah dari brand Launer berawrana hitam yang sudah ia kenakan puluhan tahun.

Selain barang-barang tersebut, Ratu juga sering membawa uang pecahan 5 atau 10 poundsterling untuk dimasukkan ke kotak amal pada saat ke gereja. Seorang sumber mengatakan dia juga selalu membawa catatan yang disetrika hingga menjadi lipatan sangat kecil.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kate middleton

Sumber : Tempo.co

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top