BTS Gelar Konferensi Pers Via Youtube Album Map of The Soul 7

Hari ini, Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa BTS akan melangsungkan konferensi pers terkait rilisnya album mereka yang bertajuk MAP OF THE SOUL: 7.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 17 Februari 2020  |  12:49 WIB
BTS Gelar Konferensi Pers Via Youtube Album Map of The Soul 7
Boyband dari Korea Selatan BTS atau Bangtan Boys - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Hari ini, Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa BTS akan melangsungkan konferensi pers terkait rilisnya album mereka yang bertajuk MAP OF THE SOUL: 7. Konferensi persnya akan dilakukan melalui siaran langsung via BANGTANTV, channel youtube resmi dari BTS.

Karena merebaknya virus corona, banyak artis yang menunda dan meminimalisir jadwal resminya. Grup K-pop yang merilis album barunya juga dikabarkan menunda acara atau konsernya yang sudah memiliki banyak penonton. Begitu pula acara rilis album yang biasanya ditunggu wartawan juga mengalami penundaan.

Dilansir dari koreaboo.com, Big Hit Entertainment mengatakan kepada wartawan bahwa keamanan idol menjadi prioritas tertinggi bagi Big Hit. "Kami akan melengkapi setiap acara dengan kamera pendeteksi panas, masker dan penbersih tangan pada saat event berlangsung untuk keamanan wartawan untuk menghindari menyebarnya virus corona."

Saat ini jumlah kasus virus corona yang terkonfirmasi di Korea Selatan adalah 28 kasus dengan tanpa korban jiwa. Dilaporkan, tujuh di antaranya telah pulih dan dibebaskan dari karantina.

Sebagai informasi, ada beberapa idol yang membatalkan acaranya akibat virus ini. Seperti JYP Entertainment dilaporkan telah menunda konser boy band GOT7 di Rajamangala Stadium, Thailand yang awalnya dijadwalkan pada 14 hingga 15 Februari watu setempat.

Padahal, tiket dua hari pertunjukan tersebut telah terjual ludes dengan jumlah penonton sekitar 50.000 kursi. Perusahaan kemudian mengumumkan bahwa pertunjukan GOT7 akan berlangsung pada awal Mei mendatang.

Perusahaan K-Pop lainnya, YG Entertainment juga harus membatalkan konser Winner dan Sechs Kies yang masing-masing dijadwalkan manggung pada pertengahan Februari dan awal Maret 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bts

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top