Ashraf Sinclair/Instagram
Entertainment

Warga Net Terkejut, Komika Hingga Politisi Doakan Ashraf Sinclair

Desyinta Nuraini
Selasa, 18 Februari 2020 - 08:47
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair, seketika meramaikan dunia maya. Adapun suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari dikabarkan meninggal akibat serangan jantung pada pukul 3.40 dini hari.
Berdasarkan pantauan Bisnis.com di trending topic Twitter, ada 7 tagar yang berkaitan dengan meninggalnya pria yang lahir di Inggris pada 18 September 1979 itu. Bahkan 4 tagar mengenai kabar duka ini menempati posisi teratas, salah satunya innalillahi dan Ashraf Sinclair.
Warga net pun ramai-ramai menyampaikan bela sungkawanya. Tak ketinggalan, para artis standup comedy hingga politisi seperti komika Pandji Pragiwaksono dan Ernest Prakasa, serta politikus Mardani Ali Sera.
"Innalillahi wa inna illaihirajiuuun. Ya Allah, sedihnya. Turut berduka yg mendalam kepada keluarga yg ditinggalkan," kata Pandji di akun Twitternya @pandji, Selasa (18/2/2020).
Begitu pula disampaikan Ernest dalam akun @ernestprakasa. "Turut berduka teramat dalam atas kepergian Ashraf Sinclair. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," cuitnya.
Sedangkan Mardani mendoakan Ashraf. "Innalillahi wa innailaihi rojiun. Allahumaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu. Doa yg terbauk semoga husnul khotimah. Alfatihah...," tulisnya dalam akun @MardaniAliSera.
Memang, meninggalnya Ashraf terbilang mengejutkan warga net. Pasalnya, suami BCL ini masih berusia 41 tahun dan masih tampak bugar. 
"Hah ini beneran? Yaallah innalillahi wainnaillaihi rajiun," tulis Ninda, salah seorang pengguna Twitter dengan akun @eldorayeol. 
Hingga saat ini, ucapan bela sungkawa di Twitter untuk Ashraf dan BCL terus berdatangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro