Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Warga Net Terkejut, Komika Hingga Politisi Doakan Ashraf Sinclair

Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair, seketika meramaikan dunia maya. Adapun suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari dikabarkan meninggal akibat serangan jantung pada pukul 3.40 dini hari.
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 18 Februari 2020  |  08:47 WIB
Ashraf Sinclair - Instagram
Ashraf Sinclair - Instagram
Bisnis.com, JAKARTA - Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair, seketika meramaikan dunia maya. Adapun suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari dikabarkan meninggal akibat serangan jantung pada pukul 3.40 dini hari.
Berdasarkan pantauan Bisnis.com di trending topic Twitter, ada 7 tagar yang berkaitan dengan meninggalnya pria yang lahir di Inggris pada 18 September 1979 itu. Bahkan 4 tagar mengenai kabar duka ini menempati posisi teratas, salah satunya innalillahi dan Ashraf Sinclair.
Warga net pun ramai-ramai menyampaikan bela sungkawanya. Tak ketinggalan, para artis standup comedy hingga politisi seperti komika Pandji Pragiwaksono dan Ernest Prakasa, serta politikus Mardani Ali Sera.
"Innalillahi wa inna illaihirajiuuun. Ya Allah, sedihnya. Turut berduka yg mendalam kepada keluarga yg ditinggalkan," kata Pandji di akun Twitternya @pandji, Selasa (18/2/2020).
Begitu pula disampaikan Ernest dalam akun @ernestprakasa. "Turut berduka teramat dalam atas kepergian Ashraf Sinclair. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," cuitnya.
Sedangkan Mardani mendoakan Ashraf. "Innalillahi wa innailaihi rojiun. Allahumaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu. Doa yg terbauk semoga husnul khotimah. Alfatihah...," tulisnya dalam akun @MardaniAliSera.
Memang, meninggalnya Ashraf terbilang mengejutkan warga net. Pasalnya, suami BCL ini masih berusia 41 tahun dan masih tampak bugar. 
"Hah ini beneran? Yaallah innalillahi wainnaillaihi rajiun," tulis Ninda, salah seorang pengguna Twitter dengan akun @eldorayeol. 
Hingga saat ini, ucapan bela sungkawa di Twitter untuk Ashraf dan BCL terus berdatangan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bunga Citra Lestari Ashraf Sinclair
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top