Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Netflix Dapatkan Hak Global untuk Film Italia “The Life Ahead”

Film tersebut menandai kembalinya aktris pemenang Academy Awards, Sophia Loren di depan kamera untuk sebuah film fitur selama lebih dari 1 dekade.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 18 Februari 2020  |  11:05 WIB
Netflix. Bloomberg
Netflix. Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA – Layanan streaming Netflix memperoleh hak distribusi global untuk film drama yang berjudul The Life Ahead.

Film tersebut menandai kembalinya aktris pemenang Academy Awards, Sophia Loren di depan kamera untuk sebuah film fitur selama lebih dari 1 dekade.

Dilansir dari Variety, Selasa (18/2) film The Life Ahead disutradarai oleh Edoardo Ponti yang merupakan putra dari Sophia Loren. Adapun, dalam film ini Loren berperan sebagai seorang penyintats Holocaust yang menjalin ikatan dengan anak imigran dari Senegal.

Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul La Vie Devant Soi dari Romain Gary, yang sebelumnya juga pernah diadaptasi menjadi film layar lebar oleh Moshe Mizrahi pada 1977.

Loren yang kini berusia 84 tahun menyebut bahwa dirinya sangat senang bisa bekerja sama dengan Netflix dalam sebuah karya film yang spesial.

“Sepanjang perjalanan karir, saya telah bekerja dengan studio-studio besar tetapi saya dapat dengan tegas menatakan bahwa tidak ada yang memiliki jangkauan luas dan penonton yang beraneka ragam dibanding Netflix. Itu lah yang saya suka dari mereka,” katanya dalam sebuah pernyataan.

Sementara itu, Head of Content Netflix Ted Sarandos megatakan bahwa Loren adalah salah satu aktris yang paling dikagumi dan paling terkenal di dunia.

“Kami merasa terhormat bisa menyambutnya. The Life Ahead adalah kisah yang indah dan berani, yang seperti Sophia sendiri, akan menjadi inspirasi bagi penonton di Italia dan di seluruh dunia,” kata Sarandos.

Film The Life Ahead diproduksi oleh Palomar Italia, unit dari France Mediawan Group dengan dukungan dari Impact Partners Film Service, Artemis Rising Foundation, Foothills Productions, Another Chapter Productions, dan Scone Investments.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Netflix
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top