Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pesan Ayah Ashraf Sinclair yang Bikin BCL Menangis

Mohamed Anthony John Sinclair, ayah dari Ashraf memberikan pesan kepada BCL yang telah mendampingi dan mencintai putranya selama ini.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 19 Februari 2020  |  07:08 WIB
Penyanyi Bunga Citra Lestari dan suaminya, Ashraf Sinclair - Antara
Penyanyi Bunga Citra Lestari dan suaminya, Ashraf Sinclair - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Kepergian Ashraf Sinclair yang begitu mendadak membuat keluarga dan istrinya, Bunga Citra Lestari atau BCL terpukul.

Banyak ungkapan doa yang diberikan kepada BCL dan putranya supaya tetap tabah dalam menerima segala kejadian ini.

Setelah dimakamkan, Mohamed Anthony John Sinclair, ayah dari Ashraf memberikan pesan kepada BCL yang telah mendampingi dan mencintai putranya selama ini.

"Terima kasih buat kalian semua yang hadir, begitu banyak orang di sini. Bunga terima kasih telah mencintai anak saya," katanya dikutip dari Antara. Mendengar kalimat tersebut, membuat BCL terharu dan meneteskan air matanya.

Ashraf dan BCL telah menjadi suami istri sejak 8 November 2008. Dua tahun kemudian, mereka dikaruniai seorang putra yang diberi nama Noah Sinclair. Ketiganya sering menghabiskan waktu liburan bersama dengan mengunjungi beberapa kota baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Namun Ashraf harus terlebih dulu meninggalkan mereka akibat serangan jantung pada Selasa, 18 Februari 2020. Pihak keluarga memakamkan jenazah di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat. Suasana haru pun terasa hingga prosesi pemakaman selesai.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bunga Citra Lestari Ashraf Sinclair

Sumber : Tempo.co

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top