Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BCL Pilih Makam Semi Private Ratusan Juta Rupiah untuk Ashraf Sinclair di San Diego Hills

Ashraf dimakamkan di titik pemakaman blok deluxe Almajid L12A.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 Februari 2020  |  10:55 WIB
Bunga Citra Lestari dan putranya Noah Sinclair saat pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Selasa (18/2/2020). - Antara
Bunga Citra Lestari dan putranya Noah Sinclair saat pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Selasa (18/2/2020). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Lokasi pemakaman Ashraf Sinclair yang merupakan suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL di pemakaman mewah San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, dipesan mendadak oleh keluarga almarhum.

"Sebelumnya tidak ada pemesanan. Kabar akan dimakamkan di San Diego Hills ini dipesan mendadak hari ini. Kami langsung menyiapkan lokasi pemakamannya," kata Iyan, petugas San Diego Hills, di Karawang, Selasa (18/2/2020).

Ashraf dimakamkan di titik pemakaman blok deluxe Almajid L12A.

"Segala sesuatunya sudah kita persiapkan. Tenda kita siapkan beserta 100 kursi," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, ada empat jenis lahan pemakaman yang disediakan oleh pengembang. Rinciannya tipe single burial atau pemakaman tunggal. Jenis pemakaman ini ditawarkan mulai dari Rp37 juta sampai dengan Rp84 jutaan.

Selanjutnya jenis semi private yang saat ini dipilih oleh BCL untuk memakamkan suaminya. Jenis makam ini dipasarkan oleh pengembang dengan harga Rp224 juta sampai Rp457 jutaan. Sedangkan dua tipe makam lainnya adalah private estate dan peak estate.

Untuk tipe private harga yang ditawarkan seharga Rp650 juta sampai Rp1,7 miliar. Sementara peak estate ditawarkan mulai dari Rp4 miliar. San Diego Hills Memorial Parks and Funeral Homes menetapkan harga yang dibeli sekali bayar. Pengguna akan mendapatkan perawatan makam, penjagaan rumput, keamanan dan lain-lain. Pemakaman ini dipasarkan semenjak 2007 di atas areal seluas 500 hektare.

Ashraf Sinclair meninggal di usia 40 tahun pada Selasa, 18 Februari 2020. Pria bernama lengkap Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair mengembuskan nafas terakhir pada pukul 04.51 WIB di RS MMC Kuningan, Jakarta.

Pria kelahiran London, Inggris itu menikah dengan BCL pada 2008 silam. Ashraf Sinclair dan BCL telah dikarunia satu orang anak yang diberi nama Noah Sinclair.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bunga Citra Lestari Ashraf Sinclair

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top