Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pricilia Carla Yules, Miss Indonesia 2020

Finalis asal Sulawesi Selatan, Pricilia Carla Yules terpilih menjadi Miss Indonesia 2020 disaksikan Miss World 2019 asal Jamaika Tony Ann-Singh .
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 21 Februari 2020  |  08:15 WIB
Pricilia Carla Yules, Miss Indonesia 2020
Pricilia Carla Yules, Miss Indonesia 2020 - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Finalis asal Sulawesi Selatan, Pricilia Carla Yules terpilih menjadi Miss Indonesia 2020 disaksikan Miss World 2019 asal Jamaika Tony Ann-Singh .

Pricilia Carla Yules menyisihkan finalis asal Nusa Tenggara Timur Nadia Riwu Kaho sebagai runner up kedua dan finalis asal Bangka Belitung Christella Fenisianti sebagai runner up pertama.

Berpartisipasi dalam kegiatan sosial tentu bisa dilakukan dimana saja, seperti halnya dengan wakil Miss Indonesia Sulawesi Selatan. Carla pernah menjadi volunteer untuk memasak dan melayani makan di tempat penampungan tunawisma, Melbourne pada 2016.

Wanita yang memiliki darah asli Sulawesi Selatan dari ayah dan ibunya ini  merupakan  lulusan  William Angliss Institut Melbourne  jurusan Patisserie dan Hospitality, tak heran Carla pandai memasak.

Mempromosikan segala sesuatu yang paling menakjubkan di Sulawesi Selatan seperti makanan, budaya, warisan alam dan satwa liar, serta  indahnya petualangan ke pantai dan pulau di Sulawesi Selatan adalah misi yang dimiliki Carla saat mewakili Sulawesi Selatan di ajang Miss Indonesia 2020.

Memiliki tinggi badan 172 cm membuat Carla meraih beberapa prestasi dari olah raga basket mulai saat duduk di bangku SMP, SMA hingga ia kuliah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

miss indonesia
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top