Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Nikmati Panduan Hidup Sehat ala GorryWell

Gaya hidup sehat tengah menjadi tren yang terkini. Sebagian orang juga menggunakan aplikasi untuk menciptakan gaya hidup sehat dengan mengatur konsumsi makanan yang masuk ke dalam tubuh.
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 24 Februari 2020  |  13:52 WIB
ilustrasi diet - bisnis.com
ilustrasi diet - bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Masyarakat Indonesia saat ini semakin sadar untuk menerapkan hidup sehat. Salah satunya, dengan mengatur makanan yang dikonsumsi.

Beranjak dari kesadaran itu, Gorry Holding meluncurkan fitur baru dalam aplikasi wellness monitoring GorryWell. Bernama "Panduan Sehat", fitur ini berfungsi seperti konsultan gizi virtual dan akan memberikan rekomendasi kalender menu personal per hari kepada para pengguna GorryWell.

William Susilo Yunior, Co-Founder dan Chairman Gorry Holdings, perusahaan pengembang aplikasi GorryWell mengatakan bahwa fitur ini dapat memberikan informasi meal plan harian mulai dari menu sarapan, snack, makan siang hingga makan malam yang dicocokkan dengan tujuan kesehatan/diet dan biometrik kesehatan setiap pengguna.  

Dari hasil analisis serta riset digital yang dilakukan pihaknya, beberapa tahun terakhir menunjukkan bahwa banyak orang yang memulai cara hidup sehat dengan mengatur konsumsi menu sehari-hari. "Inilah alasan utama kami merilis fitur Panduan Sehat," ujarnya dalam siaran pers, Senin (24/2/2020).

CEO Gorry Holdings Herry Budiman menjelaskan investasi pada pola hidup sehat jauh lebih murah daripada pengobatan. Untuk mendapatkan panduan, teknologi bisa dimanfaatkan melalui aplikasi ini. 

"Mereka seperti memiliki konsultan gizi virtual karena nanti akan diberikan rekomendasi makanan pagi, siang, malam sampai camilan dua kali dalam sehari," jelasnya.

Dalam fitur ini akan muncul resep-resep rekomendasi yang bisa dipakai dan disesuaikan pengguna. Rekomendasi yang diberikan didasarkan pada analisis tim ahli gizi yang dimiliki Gorry Holdings.

Mereka sangat berpengalaman dan memiliki kualifikasi pendidikan kesehatan gizi dari kampus nasional ternama sehingga dapat dipertanggungjawabkan.”

Herry menambahkan bahwa GorryWell tidak bertanggung jawab terhadap dampak negatif apabila para pengguna mengabaikan rekomendasi yang mereka berikan. Oleh karena itu dia menghimbau agar pengguna mengikuti apa yang disarankan oleh GorryWell untuk mempermudah mereka mencapai tujuan sehat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hidup sehat gaya hidup sehat
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top