Bunga Citra Lestari/Antara
Entertainment

Usai Masa Berkabung, BCL akan Tampil di Konser Romantic Valentine

Rayful Mudassir
Selasa, 25 Februari 2020 - 01:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi solo Bunga Citra Lestari (BCL) dipastikan tampil dalam konser bertajuk Romantic Valentine di Grand Ballroom Pullman, Jakarta pada 29 Februari 2020. Selain wanita itu, Ronan Keating dan Christian Bautista dikonfirmasi akan hadir.

Promotor Full Color Entertaiment memastikan seluruh bintang dalam konser tersebut akan hadir seperti Bunga Citra lestari (BCL). Meski baru-baru ini dirundung duka setelah kepergian suaminya Ashraf Sinclair, dia tetap melanjutkan konser sebagai penyanyi profesional.

Adapun Ronan Keating menurut keterangan resminya menyebut pemerintah Inggris tidak mengeluarkan larangan bepergian atau travel warning ke Jakarta terkait penyebaran virus corona. Dia juga akan membawakan single terbarunya berjudul “one of a kind” dari atas panggung.

“Nantinya para penonton juga akan dapat bernostalgia bersama dengan lagu-lagu hits dari Ronan Keating dan Boyzone yang telah dikenal selama 25 tahun terakhir ini. Saya juga akan berduet dalam sebuah lagu nantinya dengan Diva Indonesia Bunga Citra Lestari,” kata Ronan Keating melalui keterangan resmi, Senin (24/2/2020).

Selain itu, penyanyi asal Filipina Christian Bautista turut menghadiri konser itu. Dia juga dijadwalkan berada satu panggung dan berduet dengan BCL. Konser nanti merupakan kali kedua dia berada di panggung yang sama dengan Ronan Keating.

“Saya yakin itu akan jadi penampilan yang luar biasa di panggung nanti. Selain itu, saya juga akan berduet dengan Bunga Citra Lestari. So, it’s gonna be awesome concert. Terkait virus corona, saya yakin semua telah dipersiapkan dengan baik termasuk kondisi di venue,” ujarnya.

Managing Director Full Color Entertainment David Ananda mengungkapkan bahwa Ronan Keating adalah penyanyi berbakat yang menjadi sumber inspirasi bagi grup boyband Boyzone. Tampil sebagai lead singer di Boyzone membuat Ronan Keating memiliki peran yang cukup penting bagi kemajuan Boyzone.

“Keberhasilan Ronan Keating dalam memanage Boyzone membuatnya dihargai dalam bidang musik. Saat Ronan Keating bersolo karir di luar Boyzone, banyak karya-karyanya yang sukses dan dikenal dunia termasuk di Indonesia,” terangnya.

Adapun tiket konser ini dibagi atas lima kelas, yaitu silver presale, silver, golden presale dan golden normal serta kelas Diamond VIP. Tiket konser tersebut dihargai beragam tergantung kelas. Mulai dari Rp750.000 hingga Rp2,35 juta per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro