Zaskia Sungkar/Bisnis.com
Entertainment

Zaskia Sungkar Pilih Program Bayi Tabung di Jakarta

JIBI
Selasa, 25 Februari 2020 - 07:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Akhirnya, pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah memutuskan menjalani program bayi tabung di Jakarta.

Sebelummya, mereka berencana mengikuti program bayi tabung di Amsterdam, Belanda. Namun, rencana tersebut dibatalkan lantaran mereka harus melewati prosedur yang cukup merepotkan, mulai dari antrean yang panjang hingga masalah administrasi.

Keduanya pun sepakat untuk memilih program bayi tabung di rumah sakit di Indonesia.

“Alhamdulillah setelah drama dapet antrian 3 bulan kemarin IVF diluar dan ribet apa-apa by email untuk appointment setiap bolak balik ke RS hhe gak ringkes.. Walaupun ada mama di sana yang MasyaAllah selalu standby dampingin tapi kebiasaan disini kali ya,” tulis Zaskia Sungkar menjelaskan keputusannya membatalkan program bayi tabung di luar negeri, lewat akun Instagramnya.

Zaskia membagi foto saat berkonsultasi dengan dokter ditemani suaminya, Irwansyah. Setelah melewati sejumlah pertimbangan dan salat Istikharah, Kakak dari Shireen Sungkar ini memutuskan memilih  melakukan program bayi tabung di salah satu klinik di Jakarta, yakni di Morula IVF.

“Pokoknya Untuk service di Indonesia TOP hehe apalagi di @morulaivf_jakarta langsung banyak yang nanganin tinggal datang,” tulisnya. 

Zaskia mengaku sudah tidak sabar menanti kelahiran seorang bayi di tengah keluarga kecilnya. “Bismillah setelah istikharah pilihan hati jatuh di @morulaivf_jakarta plus udah gak sabar banget kalo harus nunggu setelah lebaran kelamaan ehhe,” tulisnya menambahkan.

Zaskia Sungkar juga mengucapkan terima kasih dan meminta doa kepada pengikutnya di instagram. “Terimakasih Dokter @reinorambey Bismillah ya dok lancar semua semoga Allah kabulkan doa dan usaha kita ,teman-teman bantu doa ya,” tulisnya.

Zaskia Sungkar bertunangan dengan Irwansyah pada 8 Desember 2010 lalu. Kemudian keduanya menikah pada 15 Januari 2011. Lama tak mendapat momongan, keduanya akhirnya sepakat untuk mengikuti program bayi tabung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro