Michael Ruly Atmadja Direktur Youreka Kids Farm memberikan keterangan pers di Jakarta, Rabu (26/2/2020)./Krizia Putri Kinanti
Health

Youreka Kids Farm Luncurkan Membership dan Permainan Tambahan

Krizia Putri Kinanti
Rabu, 26 Februari 2020 - 15:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Bagi Anda yang memiliki anak, siapa yang tidak tahu Youreka Kids Farm? Playground indoor yang telah dibuka sejak tahun lalu mengeluarkan membership card khusus pelanggan setianya.

Michael Ruly Atmadja selaku Direktur Youreka Kids Farm mengatakan bahwa sejak dibuka, playground ini sudah terdapat 25.000 kedatangan, sehingga untuk diluncurkannya membership ini akan banyak benefit-benefit yang didapatkan oleh para orang tua.

"Hari ini kami officially launch Youreka membership card, dengan Rp150.000, anda akan dapat potongan harga sampai dengan 50% selama 6 bulan. Kalau punya kartu ini juga akan dapat promo dengan merchant yang bekerja sama dengan Youreka," ujarnya di Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Michael menambahkan selain mendapatkan potongan harga untuk paket ulang tahun dan potongan harga makanan di Youreka cafe.

Dengan luas hampir 1500 meter, terdapat field dan workshop dengan total 15 permainan. Dalam playground ini, anak-anak akan belajar tentang kehidupan peternakan dan agrikultur, semirip mungkin dengan kondisi dan suasana aslinya menggunakan simulasi hewan ternak animatronik dan tanaman replika.

Selain launching membership, Youreka juga meluncurkan permainan tambahan yakni kuda poni untuk melatih motorik kasar anak-anak seperti otot kaki dan otot tangan dengan dua ukuran.

"Kuda poni ada 2 ukuran, kuda poni kecil untuk berat sampai dengan 25 kilogram, dan kuda poni ukuran besar untuk anak dengan berat badan lebih dari 25 kilogram," ujarnya.

Michael menuturkan bahwa pemilihan konsep kebun ini agar anak-anak dapat terpenuhi hasrat ingin tahu serta menyediakan playground dengan konsep kebun di tengah Jakarta agar dapat disinggahi orang tua.

"Ada sebagian ibu-ibu memikirkan faktor higienis dan jarak untuk anak bermain di kebun, disini anak akan mendapatkan pengalaman farming di tengah kota serta knowledge lagi," katanya.

Sebagai informasi, Youreka Kids Farm, playground indoor yang mengusung konsep peternakan dan pertanian, berlokasi di Jakarta Selatan, Moms. Sesuai dengan konsepnya, si kecil akan mendapat pengalaman bertani dan beternak hingga mengolahnya menjadi makanan sehari-hari, dibimbing oleh instruktur terlatih. Mulai dari memerah susu sapi, memetik biji kakao untuk dijadikan cokelat, cara membuat keju, membuat jagung jadi popcorn, dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro