Simak 5 Tips Memaksimalkan Sheet Mask

Aktivitas di luar ruangan dan berada di dalam ruangan yang memiliki pendingin udara seharian, membuat kulit kering dan kusam. Kamu bisa merawat kulitmu dengan skin cara yang praktis yakni sheet mask.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 28 Februari 2020  |  12:10 WIB
Simak 5 Tips Memaksimalkan Sheet Mask
Sheet mask menjadi perawatan wajah yang disukai era kini. - ushopeco

Bisnis.com, JAKARTA - Apabila diberikan pilihan produk K-Beauty mana yang paling anda kenal, pasti jawabannya adalah sheet mask atau masker lembaran. Lembaran ini menyediakan hasil cukup instan dari perawatan kulit.

Kulit mengelupas? Gunakan sheet mask. Terbakar matahari atau kurang tidur? Gunakan sheet mask. Dilansir dari glowtheory.co.za, ada beberapa cara untuk memaksimalkan manfaat dari sheet mask ini.

1. Bersihkan wajah

Pastikan wajah anda sudah dibersihkan sebelum menggunakan masker ini. Hilangkan sunscreen, kotoran, debu seharian ini dari wajah anda. Dengan cara ini maka kandungan dalam masker bisa segera terserap dalam kulit.

2. Masukkan ke dalam kulkas

Merubah temperatur bisa menambah kenyamanan di muka anda. Efek dingin bisa meredakan inflamasi dan muka sembab serta anti aging efek. Masukkan sheet mask yang belum dibuka ke kulkas 1 jam sebelum pemakaian dan voila! Rasa nyaman yang ada dapatkan

3. Jangan buang sisa essence yang ada

Kebanyakan sheet mask memiliki kurang lebih 30 mili essence dalam satu paket atau sama dengan ukuran standard serum. Anda bisa memakai sisa essence ini dengan memijat leher, tangan atau lengan. Memijat area ini juga bisa melancarkan sirkulasi darah dan mengurangi stress setelah hari yang sibuk.

4. Mandi dengan menggunakan sheet mask

Ini tidak hanya mempersingkat rutinitas anda sebelum tidur. Uap hangat dari pancuran air bisa membuat kulitmu menyerap essence dengan maksimal dari masker. Anda juga bisa melakukan ini di dalam sauna

5. Gunakan sheet mask sebelum makeup

Untuk hasil maksimal, gunakan sheet mask 15 menit sebelum anda mengaplikasikan makeup. Hasilnya kulit anda akan terlihat lebih halus dan tidak kering serta tahan lebih lama

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
korea, industri masker wajah, masker

Editor : Novita Sari Simamora
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top