Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Taylor Swift Berubah jadi Pria di Video Musik The Man

Taylor Swift mengenakan riasan prostetik yang mampu mengubah bentuk wajah hingga tatanan rambut untuk lagu bertemakan "women empowerment" tersebut.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Februari 2020  |  11:37 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Taylor Swift tampil all out di video musik terbarunya, The Man.

Di video klip itu, dia berubah penampilan menjadi seorang laki-laki. Dia mengubah total penampilannya demi memerankan tokoh utama yang merupakan seorang pria di video musik terbarunya, yang dirilis pada Kamis (27/2) waktu setempat itu.

Dilansir Variety, Jumat, Swift mengenakan riasan prostetik yang mampu mengubah bentuk wajah hingga tatanan rambut untuk lagu bertemakan "women empowerment" tersebut.

Ketika melihat penampilannya, mungkin penonton tak akan menyangka bahwa itu adalah Swift. Peran Swift sebagai aktor tersebut diungkap pada akhir video, bersamaan dengan suara Dwayne "The Rock" Johnson.

Selain berakting, pelantun lagu "Lover" itu juga berperan sebagai sutradara dan penulis naskah untuk video musik tersebut. Hal itu dirasa cocok dengan lagu "The Man", yang menyindir soal kesenjangan gender yang Swift pernah alami selama karirnya di dunia musik dan hiburan.

Pemenang Grammy 2016 itu sebelumnya pernah berseteru dengan petinggi label rekamannya, Scott Borchetta dan Scooter Braun karena melarangnya membawakan lagu-lagu lamanya di televisi untuk America Music Awards 2019.

Swift juga mengungkapkan bahwa kedua petinggi tersebut pernah merundungnya di masa lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Taylor Swift

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top