Vidio
Entertainment

Vidio Jadi Official Online Broadcaster Shopee Liga 1

Akbar Evandio
Jumat, 28 Februari 2020 - 12:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Vidio kembali menjadi official online broadcaster ajang sepak bola Shopee Liga 1 yang akan mulai tayang pada hari Sabtu, 29 Februari 2020.

Perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan dan pengaliran video Over the Top (OTT) industri ini akan menyediakan seluruh pertandingan secara lengkap di seluruh platform yang dapat diakses, baik dari aplikasi smartphone digital dan situs website, termasuk melalui perangkat Smart TV.

Selain itu, platform streaming layanan hiburan lokal pertama Indonesia berbasis Video on Demand (VOD) ini dikatakan memiliki kelebihan tidak hanya menghadirkan serial drama, tetapi juga program olahraga.

Hal tersebut disampaikan oleh Tina Arwin selaku Vice President Content Vidio lewat keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat, (28/2).

“Kami berkomitmen untuk menjadikan sepakbola sebagai tayangan yang mudah untuk diakses dan semakin meluas agar dapat dinikmati oleh masyarakat melalui saluran internet kapanpun dan dimanapun,” ungkapnya.

Sebagai informasi, tahun ini menjadi musim keempat dari pertandingan sepakbola Shopee Liga 1, yang akan menampilkan 18 tim dari seluruh Indonesia. Persebaya Surabaya melawan Persik Kediri akan menjadi pembuka pertandingan sepakbola ini pada hari Sabtu, 29 Februari 2020.

Pertandingan Shopee Liga 1 ini akan terus berlangsung sampai dengan akhir Oktober 2020. Kini melalui Vidio, para pengguna, khususnya bagi para pecinta sepak bola dapat menikmati siaran Shopee Liga 1.

Untuk dapat mengakses siaran sepak bola dengan mudah dan eksklusif, Vidio menawarkan pengalaman baru untuk menonton konten-konten melalui berlangganan Vidio Premier.

Vidio Premier adalah streaming service yang memudahkan audiens untuk menonton tayangan olahraga (Liga 1, sport Internasional melalui Channel beIN 1,2, dan Liga Champions Liga Eropa) serta Serial dan Film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, dan drama Thailand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro