Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Vidio Jadi Official Online Broadcaster Shopee Liga 1

Vidio akan menyediakan seluruh pertandingan Shopee Liga 1 secara lengkap di seluruh platform yang dapat diakses, baik dari aplikasi smartphone digital dan situs website, termasuk melalui perangkat Smart TV.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 28 Februari 2020  |  12:32 WIB
Vidio
Vidio

Bisnis.com, JAKARTA — Vidio kembali menjadi official online broadcaster ajang sepak bola Shopee Liga 1 yang akan mulai tayang pada hari Sabtu, 29 Februari 2020.

Perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan dan pengaliran video Over the Top (OTT) industri ini akan menyediakan seluruh pertandingan secara lengkap di seluruh platform yang dapat diakses, baik dari aplikasi smartphone digital dan situs website, termasuk melalui perangkat Smart TV.

Selain itu, platform streaming layanan hiburan lokal pertama Indonesia berbasis Video on Demand (VOD) ini dikatakan memiliki kelebihan tidak hanya menghadirkan serial drama, tetapi juga program olahraga.

Hal tersebut disampaikan oleh Tina Arwin selaku Vice President Content Vidio lewat keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat, (28/2).

“Kami berkomitmen untuk menjadikan sepakbola sebagai tayangan yang mudah untuk diakses dan semakin meluas agar dapat dinikmati oleh masyarakat melalui saluran internet kapanpun dan dimanapun,” ungkapnya.

Sebagai informasi, tahun ini menjadi musim keempat dari pertandingan sepakbola Shopee Liga 1, yang akan menampilkan 18 tim dari seluruh Indonesia. Persebaya Surabaya melawan Persik Kediri akan menjadi pembuka pertandingan sepakbola ini pada hari Sabtu, 29 Februari 2020.

Pertandingan Shopee Liga 1 ini akan terus berlangsung sampai dengan akhir Oktober 2020. Kini melalui Vidio, para pengguna, khususnya bagi para pecinta sepak bola dapat menikmati siaran Shopee Liga 1.

Untuk dapat mengakses siaran sepak bola dengan mudah dan eksklusif, Vidio menawarkan pengalaman baru untuk menonton konten-konten melalui berlangganan Vidio Premier.

Vidio Premier adalah streaming service yang memudahkan audiens untuk menonton tayangan olahraga (Liga 1, sport Internasional melalui Channel beIN 1,2, dan Liga Champions Liga Eropa) serta Serial dan Film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, dan drama Thailand.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

vidio music battle Liga 1
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top