Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tembang Lawas Yuni Shara Sihir Penonton di Java Jazz Festival 2020

Yuni Shara Jazz Project featuring Glenn Dauna, Rega Dauna, Jopie Item, dan Is 'Pusakata' malam ini tampil di BNI Hall JIEXPO, Sabtu (29/2
Nirmala Aninda
Nirmala Aninda - Bisnis.com 29 Februari 2020  |  22:22 WIB
Penampilan Yuni Shara pada acara BNI Java Jazz Festival 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (29/2). BNI Java Jazz Festival 2020 akan berlangsung hingga tanggal 1 Maret 2020 dengan menampilkan sejumlah musisi dari dalam dan luar negeri/Bisnis - Himawan L Nugraha
Penampilan Yuni Shara pada acara BNI Java Jazz Festival 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (29/2). BNI Java Jazz Festival 2020 akan berlangsung hingga tanggal 1 Maret 2020 dengan menampilkan sejumlah musisi dari dalam dan luar negeri/Bisnis - Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA - Yuni Shara tampil di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 dengan membawakan beberapa tembang lawas yang menyatukan penonton baik tua dan muda dalam satu ruangan.

Yuni Shara Jazz Project featuring Glenn Dauna, Rega Dauna, Jopie Item, dan Is 'Pusakata' malam ini tampil di BNI Hall JIEXPO, Sabtu (29/2).

Bak diva dengan balutan gaun hitam gemerlap, Yuni membuka pertunjukan dengan lagu 'Aku Ini Punya Siapa' dan 'Arti Kehidupan'.

Untuk lagu berikutnya, 'Smoke Gets in Your Eyes, dia membawa serta pemain terompet jazz asal Amerika Serikat, yang juga merupakan pemenang Grammy, Maurice Brown.

Penampilan memukau Yuni Shara dan iringan musik jazz yang indah didengar membuat para penonton bertepuk tangan.

Lagu-lagu berikutnya yang dibawakan malam ini antara lain 'Widuri' dan 'Kuingin Kau Ada'

Ternyata ada penampilan spesial malam ini yang membuat para penonton generasi muda bersorak histeris.

"Kita kenal Is dengan Payung Teduh-nya, sekarang dia sendiri. Lagu-lagu Payung Teduh seperti mood booster bagi saya," Yuni.

Is 'Pusakata' muncul di atas panggung dengan gitarnya dan berduet dengan Yuni Shara membawakan lagu-lagu yang dipopulerkan melalui grup Payung Teduh.

"Saya tidak menyangka bisa di sini sekarang," ungkap Is.

Pertunjukan malam ini tampaknya berhasil menyatukan penonton lintas generasi bersama-sama menikmati penampilan yang sempurna.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

java jazz festival yuni shara
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top