Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

The Jacksons Tampil Spesial di Java Jazz Festival 2020

Meskipun sempat diguyur hujan, penonton yang rela mengantri sejak pukul 21:30 untuk masuk ke area BNI Hall tetap antusias menantikan penampilan grup ini.
Nirmala Aninda
Nirmala Aninda - Bisnis.com 01 Maret 2020  |  18:04 WIB
Hari Pertama Java Jazz Festival 2020, Penonton Nantikan Rizky Febian. - Nirmala\\n
Hari Pertama Java Jazz Festival 2020, Penonton Nantikan Rizky Febian. - Nirmala\\n

Bisnis.com, JAKARTA - Penampilan grup musik legendaris The Jacksons di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 yang dinantikan para penggemarnya sukses digelar pada Sabtu (29/2).

Meskipun sempat diguyur hujan, penonton yang rela mengantri sejak pukul 21:30 untuk masuk ke area BNI Hall tetap antusias menantikan penampilan grup ini.

17 lagu dipersembahkan oleh Jackie, Tito dan Marlon Jackson kemarin. Pertunjukan dibuka dengan sambutan oleh Cameron Smith, mantan penyiar radio dan TV personality asal Amerika Serikat, serta nyanyian lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh penyanyi Yura Yunita.

The Jacksons memulai pertunjukan dengan menampilkan sebuah video footage yang dilanjutkan dengan lagu 'Can You Feel It' serta 'Blame it On the Boogie'.

Kemeriahan berlanjut ketika Jackie, Tito dan Marlon Jackson membawakan lagu mendiang Michael Jackson yakni 'Rock with You' diikuti dengan hits lainnya seperti 'Enjoy Yourself', 'Show You the Way to Go', dan 'Lovely One'.

Antusiasme penonton yang memenuhi BNI Hall bahkan dapat terdengar hingga ke area luar ruang pertunjukan malam kemarin.

Setelah pemutaran video 2300 Jackson, Street yang menceritakan kisah perjalanan karir dan kehidupan The Jacksons, ketiga bersaudara itu kembali ke atas panggung dan menyapa penonton.

"Kami ingin berterima kasih atas dukungan dari kalian semua selama ini. Terima kasih," ujar Jackie Jackson, seperti dikutip melalui siaran pers, Minggu (1/3).

Pertunjukan dilanjutkan dengan medley lagu-lagu Jackson 5 seperti 'I Want You Back', 'ABC', 'Stop', 'The Love You Save', 'Dancing Machine', 'Never Say Goodbye' serta 'I'll be There'.

Hits lain yang tak asing di telinga para penggemar seperti 'Can't Let Her Get Away', 'Heartbreak Hotel', dan 'Shake Your Body Down to the Ground' turut dibawakan dalam pertunjukan malam minggu kemarin.

Penampilan ketiga kakak beradik yang energetik itu diakhiri dengan lagu 'Wanna be Startin' Something'.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

java jazz festival
Editor : David Eka Issetiabudi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top