Hari Pertama Java Jazz Festival 2020, Penonton Nantikan Rizky Febian./Nirmalan
Entertainment

The Jacksons Tampil Spesial di Java Jazz Festival 2020

Nirmala Aninda
Minggu, 1 Maret 2020 - 18:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penampilan grup musik legendaris The Jacksons di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 yang dinantikan para penggemarnya sukses digelar pada Sabtu (29/2).

Meskipun sempat diguyur hujan, penonton yang rela mengantri sejak pukul 21:30 untuk masuk ke area BNI Hall tetap antusias menantikan penampilan grup ini.

17 lagu dipersembahkan oleh Jackie, Tito dan Marlon Jackson kemarin. Pertunjukan dibuka dengan sambutan oleh Cameron Smith, mantan penyiar radio dan TV personality asal Amerika Serikat, serta nyanyian lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh penyanyi Yura Yunita.

The Jacksons memulai pertunjukan dengan menampilkan sebuah video footage yang dilanjutkan dengan lagu 'Can You Feel It' serta 'Blame it On the Boogie'.

Kemeriahan berlanjut ketika Jackie, Tito dan Marlon Jackson membawakan lagu mendiang Michael Jackson yakni 'Rock with You' diikuti dengan hits lainnya seperti 'Enjoy Yourself', 'Show You the Way to Go', dan 'Lovely One'.

Antusiasme penonton yang memenuhi BNI Hall bahkan dapat terdengar hingga ke area luar ruang pertunjukan malam kemarin.

Setelah pemutaran video 2300 Jackson, Street yang menceritakan kisah perjalanan karir dan kehidupan The Jacksons, ketiga bersaudara itu kembali ke atas panggung dan menyapa penonton.

"Kami ingin berterima kasih atas dukungan dari kalian semua selama ini. Terima kasih," ujar Jackie Jackson, seperti dikutip melalui siaran pers, Minggu (1/3).

Pertunjukan dilanjutkan dengan medley lagu-lagu Jackson 5 seperti 'I Want You Back', 'ABC', 'Stop', 'The Love You Save', 'Dancing Machine', 'Never Say Goodbye' serta 'I'll be There'.

Hits lain yang tak asing di telinga para penggemar seperti 'Can't Let Her Get Away', 'Heartbreak Hotel', dan 'Shake Your Body Down to the Ground' turut dibawakan dalam pertunjukan malam minggu kemarin.

Penampilan ketiga kakak beradik yang energetik itu diakhiri dengan lagu 'Wanna be Startin' Something'.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro