Entertainment

Formasi Baru, 7 Bintang Tampil di Hari Terakhir Java Jazz Festival 2020

Nirmala Aninda
Minggu, 1 Maret 2020 - 19:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Suasana pengunjung di JIEXPO tetap ramai pada hari terakhir Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 yang sudah berlangsung sejak Jumat (28/2).

Sejumlah penampil seperti grup 7 Bintang, Janapati (Budjana-Tohpati), BNI Music Project, Phil Perry, Tulus dan pertunjukan spesial dari Omar Apollo akan menutup gelaran acara pada Minggu (1/3).

Dibuka lebih awal, beberapa pengunjung telah memenuhi BNI Hall untuk menyaksikan penampilan pembuka dari grup 7 Bintang.

Ada sedikit perbedaan formasi dari pertunjukan mereka di Java Jazz Festival kali ini di mana Deddy Dhukun, Fariz Ram, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari dan Memes tampil bersama di atas panggung.

Memes membuka acara dengan menyanyikan lagu 'Pesawatku' dan disusul dengan penampilan Ita Purnamasari dengan lagu 'Cintaku Padamu' yang membuat penonton serasa bernostalgia ke masa lalu.

Pada penampilan berikutnya, Deddy Dhukun naik ke atas pangging dengan membawakan lagu 'Masih Ada'.

Waktu terasa berjalan cepat dan pertunjukan dilanjutkan dengan panggung enerjik dari Trie Utami yang menyanyikan lagu 'Keraguan' serta Yuni Shara yang membawakan lagu 'Melayang'.

"Saya sebenarnya bukan anggota 7 Bintang, tapi saya penggemar berat. Mari kita panggilkan Memes, Ita dan Trie," ujar Yuni.

Keempat personil itu kemudian menyanyikan 'Nurlela' dengan lantang dan disambut meriah oleh para penonton.

Musisi Fariz RM kemudian muncul di atas panggung dengan keytar andalannya dan menyanyikan hits 'Sakura' yang diikuti oleh penampilan 'Tanda-Tanda' yang dibawakan oleh Mus Mujiono dengan alunan gitarnya.

Di penghujung acara, seluruh personil 7 Bintang menyanyikan 'Jalan Masih Panjang' yang dirilis pada 1989 silam.

"Lagu ini kami persembahkan untuk Dian Pramana Poetra," ungkap Deddy.

7 Bintang merupakan sebuah kolaborasi yang populer di era 1980-an.

Dahulu, personil 7 Bintang terdiri dari Dian Pramana Poetra, Deddy Dhukun, Malyda, Mus Mujiono, Yopie Latul Trie Utami dan Atiek CB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro