Hari Pertama Java Jazz Festival 2020/Nirmala Aninda
Entertainment

Omar Apollo Tampil Enerjik di Java jazz Festival 2020

Nirmala Aninda
Senin, 2 Maret 2020 - 12:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penampilan spesial Omar Apollo di hari terakhir Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020, Minggu (1/3), disambut meriah oleh para penggemarnya.

Sesaat setelah pintu BNI Hall dibuka, penonton yang sudah mengantri sejak pukul 19:30 langsung berlarian ke dalam ruang pertunjukan untuk mendapatkan bangku terdepan.

Omar Apollo, penyanyi asal Amerika Serikat yang sedang naik daun ini, membuka penampilannya dengan dua lagu yakni 'Ashamed' dan 'Kickback' yang merupakan bagian dari albumnya bertajuk Friends (2019).

Aksi panggungnya yang enerjik sangat percaya diri kemudian dilanjutkan dengan lagu berikutnya yakni 'Frio', lagu pertama solois berdarah Meksiko itu yang dinyayikan dalam bahasa Spanyol.

"Wow, Jakarta! Sangat senang berada di sini," ujarnya.

Omar Velasco, nama aslinya, memberikan penampilan di luar ekspektasi, apalagi bagi penonton yang baru mengenal karyanya.

Sebagian besar lagunya memiliki sentuhan soul dan jazz dan kerap disisipkan nuansa blues serta R&B. Menonton penampilannya tadi malam seperti menaiki wahana ekstrim yang memancing adrenalin.

Dengan gaya nyentriknya, penyanyi dan penulis lagu ini terus mengajak penonton untuk menikmati pertunjukan dengan lagu-lagu hits lainnya seperti 'Ignorin', 'Unbothered', dan 'Erase', yang disambut dengan sorakan histeris penggemarnya.

"I love you, Omar!!" beberapa kali terdengar diteriakkan penonton dari segala penjuru BNI Hall tadi malam.

Pertunjukan dilanjutkan dengan lagu 'Interlude', dan 'Trouble'.

Di atas panggung, Omar juga menunjukkan kepiawaiannya menari dan memainkan gitar ketika membawakan lagu 'Brake Lights' dan 'Cool Cat'.

Ditemani dengan band yang terdiri dari Manny Barajas (bass), Joey Medrano (drum), dan Oscar Emilio (gitar), Omar membawakan salah satu lagu terbarunya berjudul 'Hit Me Up'.

Omar kemudian merangkum acara dengan membawakan lagu 'So Good' dan mengakhiri penampilannya yang berkesan dengan 'Hijo de Su Madre'.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nirmala Aninda
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro