Harga Normal, Masker Anti Virus di Ramayana Diserbu Masyarakat

Gerakan masker harga normal yang dilakukan oleh Ramayana direspon positif oleh masyarakat.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 04 Maret 2020  |  15:51 WIB
Harga Normal, Masker Anti Virus di Ramayana Diserbu Masyarakat
Ramayana menyediakan masker harga normal. Masker ini langsung diserbu oleh masyarakat. - ramayanads

Bisnis.com, JAKARTA - Aksi gerakan harga normal untuk masker yang dilakukan oleh Ramayana Departmen Store direspon positif oleh masyarakat Indonesia.

Aksi gerakan harga normal ini bertujuan untuk melindungi masyarakat dari penyebaran virus corona. Indonesia kini digemparkan akibat ditemukannya dua kasus baru virus corona.

Kasus tersebut menimbulkan kepanikan. Bahkan membuat harga masker Nexcare sempat mencapai Rp850.000/ perkotak, dengan isi 50 potong. Dengan kata lain, harga masker Nexcare mencapai Rp17.000 per potong.

Dalam twitter @ramayanads, tertulis "Yuk, beli daily masker di supermarket Ramayana. Masker tersedia dengan harga normal!"

Gerakan ini direspon positif oleh masyarakat Indonesia yang berbondong-bondong membeli masker di Ramayana. Bahkan masker yang dipajang langsung ludes diborong oleh masyarakat.

Pihak Ramayana tidak memberikan batasan terhadap jumlah pembelian masker harian ini. Beberapa pengguna Twitter bercuit agar ada ketentuan untuk pembelian masker harga normal.

@argumenku bercuit, "Saran, buat pengaturan agar tak dicurangi. Misal dengan membawa KTP/KK saat pembeliannya. Karena bisa saja, 1 orang nyuruh puluhan orang untuk membeli dan memborongnya."

@veezy_boy bercuit, "Good moves Ramayana."

@lamfranss bertanya, "Jualnya di Ramayana Jakarta aja, apa seluruh Indonesia termasuk Ramayana Denpasar."

@elizabeth_desy bertanya, "Hand sanitizer juga ready gak ya tuh? Soalnya sekarang hand sanitizer sangat susah sekali ditemui di semua tempat."

Namun, dalam hitungan jam, @ramayanads menanggalkan cuitan sebelumnya dan mengganti dengan cuitan baru.

"Teman2, terima kasih atas antusiasnya. Ramayana menjual masker HARGA NORMAL dengan pembelian maksimal 1 pack, isi 2 harga Rp5.000. Untuk sementara postingan kami turunkan karena persediaan toko menipis sejak postingan dinaikkan. Saat ini sedang dalam pengencekan pendistribusian. Harga akan tetap normal."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
normal, ramayana, masker

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
Editor : Novita Sari Simamora
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top