FLAVS menunda konser menjadi 8-9 Agustus 2020
Entertainment

Dampak Virus Corona, Festival Musik FLAVS 2020 Ditunda

Rezha Hadyan
Jumat, 6 Maret 2020 - 18:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Festival musik hip hop, RnB, dan soul FLAVS 2020 ditunda untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19.

Festival yang awalnya digelar di Istora Senayan pada 4-5 April 2020 itu diundur penyelenggaraannya sampai Agustus mendatang. Festival tersebut rencananya baru akan digelar pada 8-9 Agustus 2020.

Melalui akun Instagram @flavs.id pihak penyelenggara menyampaikan bahwa penundaan tersebut merupakan tindak lanjut dari adanya Instruksi Gubernur DKI Jakarta No. 16/2020 tentang Peningkatan Kewaspadaan terhadap Risiko Penularan Infeksi Corona Virus Disease (Covid-19).

Pihak penyelenggara terus mengupayakan agar penampil pada jadwal pengganti FLAVS 2020 bisa berjalan sesuai rencana awal.

"Manajemen FLAVS dan tim secara konsisten berkomunikasi dengan seluruh penampil dan pelaksana program demi memastikan keterlibatan mereka dengan jadwal baru kami," demikian pernyataan penyelenggara FLAVS di akun Instagram @flavs.id pada Jumat (6/3/2020).

Festival musik FLAVS 2020 bakal menghadirkan sejumlah musisi dari luar negeri seperti Stormzy dari Inggris, rapper Lil Pump dan Tyga dari Amerika Serikat, dan Azealia Banks dari AS.

Adapun, untuk musisi lokal juga rencananya menghiasi FLAVS 2020, antara lain Yura Yunita, Saykoji, Teza Sumendra, Marcell, Ras Muhammad, Dekat, Iwa K, Maliq & D'Essentials, dan Tuan Tigabelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro