Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gara-Gara Virus Corona, Festival Musik Rock Hammersonic Ditunda

Festival Musik Rock Hammersonic ditunda selama setahun, karena adanya virus corona (Covid-19) yang masuk ke Indonesia.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 05 Maret 2020  |  15:10 WIB
Grup band Megadeth beraksi pada acara Hammersonic 2017 di Ocean Ecopark, Ancol, Jakarta, Minggu (7/5). - Antara/Muhammad Adimaja.
Grup band Megadeth beraksi pada acara Hammersonic 2017 di Ocean Ecopark, Ancol, Jakarta, Minggu (7/5). - Antara/Muhammad Adimaja.

Bisnis.com, JAKARTA – Penyelenggaraan festival musik cadas Hammersonic terpaksa ditunda untuk mengantisipasi penyebaran Novel Coronavirus atau Covid-19.

Berdasarkan pernyataan resmi yang disampaikan oleh promotor Ravel Entertainment melalui akun Instagram @hammersonicfest pada Kamis (5/3/2020), penyelenggaraan festival yang rencananya digelar pada 27-28 Maret 2020 di Pantai Karnaval Ancol pada 27-28 Maret 2020 itu ditunda hingga Januari tahun depan.

“Terkait perkembangan dari situasi terkini atas wabah global Covid-19 dan setelah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, mulai dari artis, pemerintah, dan seluruh instansi terkait, kami selaku penyelenggara Hammersonic menyatakan secara resmi bahwa gelaran Hammersonic dijadwalkan ulang menjadi 15-17 Januari 2021,” demikian pernyataan resmi dari Ravel Entertainment.

Selain menyampaikan permohonan maafnya, Ravel Entertainment dalam pernyataan tersebut juga menyampaikan bahwa akan ada penambahan penampil pada penyelenggaraan Hammersonic 15-17 Januari 2021. Penampil tersebut rencananya akan diumumkan dalam waktu dekat.

"Untuk semakin memuaskan para Hammerhead yang kami cintai, pada penyelenggaraan dengan jadwal yang baru akan ada penambahan 3 headliners serta 2 co-headliners yang akan diumumkan dalam waktu dekat," tulisnya demikian.

Lebih lanjut, Ravel Entertainment menjelaskan bahwa bagi penggemar musik cadas yang sudah membeli tiket resmi dan membutuhkan klarifikasi lebih lanjut mengenai penundaan penyelenggaraan Hammersonic dapat menghubungi melalui WhatsApp ke nomor 0877-3836-0920.

“Sedangkan untuk para Hammerhead yang belum membeli tiket dan akan melakukan pembelian, nantinya berlaku harga tiket berbeda terkait dengan penambahan lineup,” ungkapnya.

Sebelumnya, dua penampil di Hammersonic, yakni Vulvodynia dari Afrika Selatan dan Lacuna Coil dari Italia, telah mengumumkan batal tampil dalam festival musik cadas tersebut.

Hammersonic adalah festival musik cada yang diadakan setiap tahun di Jakarta, Indonesia sejak 2012. Selain Vulvodynia dan Lacuna Coil, Slipknot, Amon Amarth, Trivium, Comeback Kid, Sinister, dan Testament juga akan tampil dalam festival musik cadas terbesar di Asia Tenggara bahkan di Asia Pasifik itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

corona konser musik musik rock hammersonic festival
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top