Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ratu Elizabeth Ajak Meghan Markle dan Harry ke Gereja Bersama

Dilansir dari people.com, Ratu mengundang keduanya untuk bergabung ke acara gereja di Winfsor pada minggu pagi.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 09 Maret 2020  |  12:32 WIB

Bisnis.com, JAKARTA- Meghan Markle dan Pangeran Harry mendapatkan quality time dengan Ratu Elizabeth saat mereka kembali ke Inggris pekan ini.

Dilansir dari people.com, Ratu mengundang keduanya untuk bergabung ke acara gereja di Winfsor pada minggu pagi.

"Ini adalah gestur yang manis bahwa ratu mengundang mereka ke gereja, ini memberi pertanda bahwa mereka masih bagian dari kerajaan dan menyayangi satu sama lain," ujar sumber dari People.com.

Meghan menggunakan gaya fascinator untuk aksesoris kepala dan anting-anting emerald, sementara Harry menggunakan setelan jas. Rat tiba dengan pakaian serba biru muda.

Sebagai informasi, baru-baru ini ratu mengatakan bahwa Meghan, Harry dan cucunya Archie akan selalu menjadi anggota keluarga yang disayangi saat memberikan komentar terkait keluarnya Meghan dan Harry dari anggota senior kerajaan.

Keduanya seringkali diberitakan tidak akrab dengan anggota kerajaan yang lain. Meghan dan Kate Middleton, istri Pangeran William, dikabarkan memiliki hubungan yang buruk. Hal ini disebut-sebut menjadi pemicu keputusan Harry dan Meghan untuk berjalan sendiri dalam urusan amalnya dan berpisah kantor dari William dan Kate.

Meghan dan Harry menginap di rumahnya yakni di Frogmore Cottage di Windsor saat mereka kembali ke Inggris untuk acara terakhir mereka sebagai anggota senior kerajaan.

Harry yang memang dekat dengan neneknya ini juga datang ke acara makan siang dengan monarki di Windsor Castle minggu lalu sebelum Meghan tiba di Inggris dari Pulau Vancouver di Canada dimana mereka tinggal dengan Archie beberapa bulan terakhir.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pangeran harry dan meghan markle
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top