Entertainment

Ratu Elizabeth Ajak Meghan Markle dan Harry ke Gereja Bersama

Krizia Putri Kinanti
Senin, 9 Maret 2020 - 12:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Meghan Markle dan Pangeran Harry mendapatkan quality time dengan Ratu Elizabeth saat mereka kembali ke Inggris pekan ini.

Dilansir dari people.com, Ratu mengundang keduanya untuk bergabung ke acara gereja di Winfsor pada minggu pagi.

"Ini adalah gestur yang manis bahwa ratu mengundang mereka ke gereja, ini memberi pertanda bahwa mereka masih bagian dari kerajaan dan menyayangi satu sama lain," ujar sumber dari People.com.

Meghan menggunakan gaya fascinator untuk aksesoris kepala dan anting-anting emerald, sementara Harry menggunakan setelan jas. Rat tiba dengan pakaian serba biru muda.

Sebagai informasi, baru-baru ini ratu mengatakan bahwa Meghan, Harry dan cucunya Archie akan selalu menjadi anggota keluarga yang disayangi saat memberikan komentar terkait keluarnya Meghan dan Harry dari anggota senior kerajaan.

Keduanya seringkali diberitakan tidak akrab dengan anggota kerajaan yang lain. Meghan dan Kate Middleton, istri Pangeran William, dikabarkan memiliki hubungan yang buruk. Hal ini disebut-sebut menjadi pemicu keputusan Harry dan Meghan untuk berjalan sendiri dalam urusan amalnya dan berpisah kantor dari William dan Kate.

Meghan dan Harry menginap di rumahnya yakni di Frogmore Cottage di Windsor saat mereka kembali ke Inggris untuk acara terakhir mereka sebagai anggota senior kerajaan.

Harry yang memang dekat dengan neneknya ini juga datang ke acara makan siang dengan monarki di Windsor Castle minggu lalu sebelum Meghan tiba di Inggris dari Pulau Vancouver di Canada dimana mereka tinggal dengan Archie beberapa bulan terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro